Entertainment
Jumat, 9 Maret 2018 - 09:22 WIB

K-POP : Suzy dan Lee Dong Wook Pacaran

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Lee Dong Wook dan Suzy (Soompi)

Artis K-Pop Suzy dan Lee Dong Wook berpacaran.

Solopos.com, SOLO – Kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Artis dan penyanyi cantik Bae Suzy dikabarkan berkencan dengan Lee Dong Wook. Dua agensi mereka pun telah memberikan konfirmasi.

Advertisement

Sebuah laporan berita sebagaimana dilansir Soompi, Jumat (9/3/2018), menyebutkan Lee Dong Wook dan Suzy awalnya hanya rekan kerja. Namun, perasaan mereka berkembang menjadi benih-benih cinta. Sebelumnya, Suzy pernah menyebut Lee Dong Wook sebagai pria idamannya saat menjadi bintang tamu di program Strong Heart tahun 2012.

Beberapa sumber dari industri hiburan mengisahkan Lee Dong Wook juga menunjukkan kekagumannya dengan sifat Suzy yang rendah hati. Pasangan tersebut disebut-sebut saling jatuh cinta lantaran saling mengagumi satu sama lain.

Baca juga:

Advertisement

King Kong by Starship selaku manajemen Lee Dong Wok mengatakan artisnya baru saja memulai hubungan dengan Suzy. “Mereka bertemu dalam pertemuan pribadi yang santai. Mereka baru mengenal dengan niat baik dan memiliki perasaan satu sama lain. Karena hubungan mereka masih awal dan kami baru mengetahuinya, tidak banyak yang dapat kami katakan tentang hubungan mereka,” kata perwakilan King Kong by Starship.

Sementara itu manajemen Suzy, JYP Entertainment mengatakan Suzy dan Lee Dong Wook saat ini masih dalam proses mengenal satu sama lain.

Sebagaimana diketahui, sebelumnya Suzy sempat berpacaran dengan Lee Min Ho. Namun cinta keduanya kandas pada November 2017 setelah berpacaran selama kurang lebih tiga tahun.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif