Entertainment
Rabu, 7 Maret 2018 - 02:45 WIB

Taylor Swift Segera Rilis Video Musik Delicate

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Taylor Alison Swift. (Stylecaster.com)

Delicate menjadi single keempat yang dirilis oleh Taylor Swift dari album Reputation.

Solopos.com, NEW YORK – Taylor Swift telah merilis video musik (MV) dari album terbarunya, Reputation. Setelah Look What You Made Me Do, Ready For It?, dan End Game, kini Taylor akan merilis video musik dari lagu Delicate.

Advertisement

Taylor Swift mengumumkan jadwal perilisan Delicate melalui sebuah video pendek yang diunggahnya di Instagram. Pada secarik kertas tertulis bahwa Delicate akan dirilis pada hari Minggu 11 Maret 2018 dalam acara iHeartRadio Music Awards.

Acara tersebut akan dipandu oleh DJ Khaled dan Hailey Baldwin. Sementara Ed Sheeran, Cardi B, Maroon 5, Camila Cabello, Charile Puth, dan Backstreet Boys akan menjadi penampil dalam acara tahun ini.

Delicate menjadi single keempat yang dirilis oleh Taylor Swift dari album Reputation. Tak seperti tiga lagu sebelumnya, Delicate justru terdengar lebih santai karena mengusung tempo yang tak terlalu cepat dan menggunakan lirik yang lebih personal tentang sebuah awal hubungan percintaan.

Advertisement

Saat ini, Taylor Swift sedang disibukkan dengan persiapan tur Reputation yang akan dimulai pada tanggal 8 Mei di Glendale, Arizona. Beberapa hari yang lalu, kekasih Joe Alwyn ini bahkan telah mengumumkan bahwa Camila Cabello dan Charli XCX sebagai duo pembuka di dalam turnya.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Taylor Swift
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif