Soloraya
Selasa, 6 Maret 2018 - 20:38 WIB

HAJI 2018 : Penggalangan Dana Praktik Manasik KBH Mandiri Solo Tembus Rp80 Juta

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Suasana temu kangen dan penggalangan dana di RM Taman Sari Jl Adisucipto No. 168 Colomadu, Karanganyar, Senin (5/3/2018) malam. (Istimewa/Humas KBH Mandiri Solo)

Haji 2018, KBH Mandiri menggalang dana dari alumni dan pengurus untuk membiayai bimbingan haji bagi calhaj.

Solopos.com, SOLO — Penggalangan dana untuk 149 calon jemaah haji (calhaj) Kelompok Bimbingan Haji (KBH) Mandiri Solo yang diperkirakan menelan biaya Rp61 juta, dalam waktu satu jam ditutup oleh para alumni dan pengurus Yayasan Haji Mandiri.

Advertisement

Dana yang terkumpul mencapai Rp80 juta. Teriakan takbir bergema setelah panitia Praktik Manasik Haji KBH Mandiri mengumumkan jumlah dana terkumpul dalam acara Temu Kangen, Silaturahmi, dan Penggalangan Dana bersama seluruh alumni KBH Mandiri Gedung Pertemuan RM Taman Sari Jl. Adisucipto No. 168 Colomadu Karanganyar, Senin (5/3/2018) malam.

“Ini memang sudah menjadi tradisi KBH Mandiri bahwa para calhaj yang mengikuti bimbingan haji sampai praktik di Asrama Haji Donohudan tidak dipungut biaya. Mereka kami muliakan untuk berkonsentrasi menimba ilmu dan praktik tata cara berhaji. Dana kami carikan dari para alumni seperti ini, mereka dulu juga tidak dipungut biaya saat mengikuti bimbingan haji,” kata Ketua KBH Mandiri Bambang Nugroho Putro dalam siaran pers yang diterima

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Haji 2018 Kbh Mandiri
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif