Soloraya
Senin, 5 Maret 2018 - 23:35 WIB

KECELAKAAN KARANGANYAR : 3 Kendaraan Tabrakan di Bolon Colomadu, Sepeda Motor Terpental ke Sawah

Redaksi Solopos.com  /  Suharsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kondisi salah satu mobil yang terlibat kecelakaan di Bolon, Colomadu, Karanganyar, Senin (5/3/2018) malam. (Hijriyah Al Wakhidah/JIBI/Solopos)

Dua mobil dan satu motor terlibat kecelakaan di Bolon, Colomadu, Karanganyar.

Solopos.com, KARANGANYAR — Dua mobil dan satu sepeda motor terlibat kecelakaan di jalur Bolon, Colomadu, Karanganyar, Senin (5/3/2018) malam sekitar pukul 22.30 WIB.

Advertisement

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut namun pengendara motor berpelat nomor AD 2920 AMF yang diketahui bernama Sulastri, warga Paulan Timur, Colomadu, harus dilarikan ke RS Karima Utama dalam kondisi tak sadarkan diri.

Dua mobil yang terlibat kecelakaan adalah sedan berpelat nomor AB 1334 LA dan Daihatsu Xenia berpelat nomor AD 9425 UD. Pengemudi Xenia AD 9425 UD diduga mabuk.

Sementara itu, seorang ibu yang menumpang sedan berpelat nomor AB 1334 LA juga harus dilarikan ke RS Karima Utama karena shock. Ada dua anak-anak dan satu bayi dalam sedan tersebut namun ketiganya dalam kondisi baik. Sementara sopir sedan mengalami luka ringan pada bagian kepala.

Advertisement

Saat ini kepolisian dari Polsek Colomadu masih melakukan olah tempat kejadian perkara. Hingga pukul 23.00 WIB belum diketahui secara persis kronologi kejadian tersebut karena jalur tersebut sepi.

Namun posisi terakhir sedan terhenti menghadap barat dengan mobil sisi kanan remuk. Sedangkan mobil Xenia berada pada jarak 20 meter ke arah utara menghadap sawah di sisi timur jalan. Saat olah TKP semua korban kecelakaan sudah dibawa ke RS Karima Utama.

Seorang warga Jajar, Laweyan, Solo, Hari, yang melintas di lokasi kejadian awalnya tidak tahu ada pengendara motor yang menjadi korban kecelakaan. “Motornya terpental sampai sawah. Saat warga melihat mobil-mobil yang bertabrakan ternyata ada satu motor di sawah. Saya langsung lapor ke polisi tadi,” kata Hari.

Advertisement

Warga yang berkerumun di lokasi kejadian menduga kecelakaan dipicu sopir Xenia yang mabuk. “Kurang tahu siapa namanya tadi. Tapi ngakunya orang embarkasi. Dia mabuk tadi,” tutur Hari.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif