Teknologi
Senin, 5 Maret 2018 - 18:40 WIB

Google Perkenalkan Android P Bulan Ini?

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi Android P (wccftech.com)

Google akan memperkenalkan Android P pada bulan ini?

Solopos.com, SOLO – Google I/O 2018 disebut-sebut menjadi ajang perkenalan produk teranyar Google. Acara yang digelar pada 8 Mei 2018, Google diyakini akan memperkenalknan Android penerus Oreo, yakni Android P.

Advertisement

Namun, kabar lain menyebutkan Google dilaporkan telah bersiap untuk merilis Android P versi pengembang di bulan ini. Informasi ini diketahui dari unggahan Evan Blass beberapa waktu lalu.

Dikutip Liputan6.com dari Phone Arena, Senin (5/3/2018), pria yang kerap membocorkan informasi seputar smartphone terbaru ini menyebut Android P Developer Preview 1 meluncur pada pertengahan Maret. Sayangnya, belum ada informasi kapan sistem operasi ini akan meluncur.

Baca juga:

Advertisement

Untuk diketahui, pola serupa memang sudah diterapkan Google sejak tahun lalu. Saat Android O belum meluncur, perusahaan sudah mulai merilis versi pengembang pada awal Maret 2017.

Meski belum ada informasi resmi dari Google, sejumlah fitur anyar di Android P sebenarnya sudah beberapa kali dilaporkan. Salah satunya adalah opsi untuk menginformasikan saat ada panggilan telepon yang direkam.

Berdasarkan pola sebelumnya, smartphone yang dapat menjajal Android P versi pengembang ini biasanya masuk dalam lini besutan Google, seperti Pixel dan Pixel 2.

Advertisement

Akan tetapi, seiring berjalannya waktu, ada kemungkinan model perangkat lain akan ditambahkan.

Advertisement
Kata Kunci : Android P
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif