News
Minggu, 4 Maret 2018 - 19:03 WIB

Studio Rhoma Irama Ditembak, Ada yang Aneh

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi garis polisi (Sunaryo Haryo Bayu/JIBI/SOLOPOS)

Studio Rhoma Irama di Depok ditembak. Tak ada korban dalam kejadian itu.

Solopos.com, JAKARTA — Kasus penembakan misterius terjadi di studio milik musisi dangdut Rhoma Irama, di kawasan Depok, Jawa Barat, Sabtu (3/3/2018) pagi. Debby Rhoma, salah satu anak Rhoma Irama, mengonfirmasi informasi peristiwa itu.

Advertisement

Namun, dilansir Suara.com, menurutnya ada yang aneh dalam penembakan itu. “Iya ada penembakan. Aneh aja gitu,” kata Debby dihubungi watawan, Minggu (4/3/2018). Beruntung, saat kejadian Rhoma Irama sedang tidak berada di sana.

“Lagi syuting. Biasanya sih suka olah raga di situ kalau pagi. Pas lagi nginep di situ, cuma kebetulan kemarin enggak ada,” jelasnya.

Diceritakan Debby, peluru mengenai tembok dan menyisakan lubang. Untungnya tak ada korban dalam peristiwa penembakan tersebut. “[korban] Luka enggak ada, jiwa juga enggak ada,” lanjut Debby.

Advertisement

Penembakan di studio Rhoma Irama masih dalam penyelidikan polisi. Kendati demikian, Debby melihat ada kejanggalan dari insiden penembakan tersebut.

“Cuma masih diselidiki aja, karena aneh gitu. Anehnya, arah penembakan itu sama proyektil pelurunya, anehlah. Itu polisi agak sulit tentukan dari arah kiri atau kanan,” tandasnya.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Rhoma Irama
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif