Soloraya
Minggu, 4 Maret 2018 - 21:46 WIB

KECELAKAAN KARANGANYAR : 2 Mobil Bertabrakan di Jalan Karanganyar-Tawangmangu Renggut 1 Nyawa

Redaksi Solopos.com  /  Suharsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan. (JIBI/Solopos/Dok.)

Satu orang meninggal dunia dalam kecelakaan antara dua mobil di Jalan Tawangmangu-Karanganyar.

Solopos.com, KARANGANYAR – Dua mobil bertabrakan di jalan Karanganyar-Tawangmangu, Dusun Gedong RT 001/RW 004, Salam, Karangpandan, Karanganyar, Minggu (4/3/2018) pukul 15.30 WIB. Salah seorang pengemudi mobil tersebut meninggal dunia.

Advertisement

Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com, pengemudi mobil yang meninggal dunia itu bernama Eko Suparno, 50 warga Sroyo, Jaten. Saat kejadian, Eko Suparno mengendarai mobil Datsun berpelat nomor AD 8779 GP dari arah timur (Tawangmangu) ke barat (Karanganyar).

Di lokasi kejadian, Eko Suparno berniat mendahului kendaraan roda empat yang tidak diketahui identitas pengemudinya. Pada saat bersamaan, mobil Isuzu Panther berpelat nomor AD 9373 KN yang dikemudikan Dwi, warga Sragen, melaju dari arah berlawanan.

“Karena mobil Datsun terlalu ke kanan, akhirnya tabrakan dengan Panther. Ada satu korban meninggal dunia, yakni pengemudi mobil Datsun [Eko Suparno],” kata Kanitlaka Satlantas Polres Karanganyar, Iptu Sutarno, mewakili Kasatlantas Polres Karanganyar, AKP Ahdi Rizaliansyah, kepada Solopos.com, Minggu malam.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif