Teknologi
Sabtu, 3 Maret 2018 - 04:10 WIB

Kamera Iphone X yang Terbaik Saat Ini

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Iphone X (Trustdreviews.com)

Iphone X memiliki dua kamera belakang yang luar biasa.

Solopos.com, CUPERTINO – Smartphone flagship Apple saat ini Iphone X unggul di sektor kamera. Hal ini dipertegas dengan studi terbaru dari Consumer Reports yang menyebut kamera Iphone X adalah yang terbaik saat ini.

Advertisement

Iphone X dinobatkan sebagai yang terbaik di antara pesaingnya di dunia, demikian hasil survei dan studi majalan Consumer Reports pekan ini.

Iphone X memiliki dua kamera belakang yang luar biasa. Kamera pertama, dengan kekuatan 12MP, memiliki bukaan F/1.8 (wide angle). Sementara kamera kedua, juga dengan 12MP, berbukaan f/2.4 (telephoto).

Dikombinasikan dengan prosesor khusus foto Apple, filter-filter warna yang lebih baik, autofocus yang lebih cepat, dan fitur optical image stabilization pada kedua lensa, kamera Iphone X dinilai sebagai yang terbaik di pasaran saat ini.

Advertisement

Di urutan kedua dalam daftar Consumer Reports, ada Iphone 8 dan disusul oleh Iphone 8 Plus di urutan ketiga. Samsung Galaxy S8+ berada di urutan keempat, diikuti oleh Iphone 7 di urutan kelima.

Sementara di urutan keenam ada Iphone 6s Plus, lalu Galaxy S8, kemudian Galaxy Note 8, iPhone 7 Plus, dan akhirnya Galaxy S8 Active di urutan 10.

Meski demikian penting dicatat, bahwa laporan Consumer Reports itu dibuat sebelum Samsung Galaxy S9 dan S9+ dilepas ke pasar.

Advertisement

Menurut Consumer Reports, kamera Iphone X kemungkinan besar bisa dikalahkan oleh Galaxy S9+. Gawai terbaru Samsung itu juga memiliki dua kamera belakang dan dua alternatif bukaan, yang diklaim bisa beradaptasi seperti mata manusia.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif