Entertainment
Sabtu, 3 Maret 2018 - 01:10 WIB

Farhat Abbas Ngaku Gagal Nikah Gara-Gara Mahar Rp4 Miliar

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Farhat Abbas tiba untuk menjalani pemeriksaan di Gedung KPK, Jakarta, Rabu (26/4/2017).(JIBI/Solopos/Antara/Sigid Kurniawan)

Mahar tersebut dianggap sebagai hal yang tak masuk akal dan matrealistis.

Solopos.com, JAKARTA – Impian Farhat Abbas untuk segera mengakhiri masa dudanya dikabarkan gagal. Hubungan istimewanya dengan sang kekasih bernama Husnah tampaknya tak bisa berakhir di pelaminan.

Advertisement

Dilansir Okezone mengutip Go Spot, Jumat (2/3/2018), Keluarga Husnah dikabarkan meminta Farhat Abbas untuk memberikan mahar sejumlah Rp 4 Miliar. Hal tersebut dianggap mantan suami Nia Daniati tersebut sebagai hal yang tak masuk akal dan matrealistis.

“Wah rugi nanti karena rumah saya [harganya] di atas 20 miliar. Kalau dia minta lagi maharnya rumah jadi bukan lagi pernikahan tapi matrealistis nanti,” ujarnya.

“Yang jelas kalau mau menikah dengan janda usia yang lebih tua lagi dari saya dengan membayar mahar 4 miliar berarti saya harus memperdalam cinta saya yang benar-benar cinta banget mungkin bisa ya tapi kalau biasa-biasa saja dinikahi saja harusnya bersyukur. Kan suami mencari nafkah bukan meminta makan dari istri,” tambah Farhat Abbas.

Advertisement

Dalam pengakuannya, Farhat Abbas menjelaskan bahwa pihak keluarga Husnah merasa kaya namun masih mengejar harta miliknya. Hal itu membuat Farhat Abbas untuk tidak gigih melanjutkan niatnya naik pelaminan dengan Husnah.

Jika niatnya tersebut gagal untuk menikah lagi, tentu sangat disayangkan dan menyakitkan bagi Farhat Abbas. Selain karena keduanya telah berulang kali berlibur ke berbagai negara termasuk Eropa, Farhat Abbas juga bisa disebut kalah dari Vicky Prasetyo dan mantan istri keduanya, Regina yang telah sama-sama membangun rumah tangga baru.

“Persyaratan itu memang saya bilang ‘kan kamu sudah janda kenapa mahal maharnya’ karena dia merasa orang kaya jadi harus mahal. Mamanya melihat jangan dipandang sebelah mata. Apa jaminan kalau nanti berpisah tapi gelagat itu sudah ada,” ujar pengacara berusia 41 tahun ini.

Advertisement

“Beberapa foto kami berdua ke Eropa dan sebagainya itu ibunya bilang kalau Husnah sudah ada calon dan sebagainya. Seolah-olah mengejar kekayaan dari pada Husnah padahal maksud saya enggak begitu,” sambungnya.

Kini pria kelahiran Riau tersebut pun pasrah dan memperbaiki diri sebelum benar-benar siap untuk kembali menikah.

“Memperbaiki dulu. Saya belum siap untuk menikah cepat-cepat apalagi harus mengeluarkan uang di atas 5 miliar hanya untuk sebuah hubungan pernikahan gitu. Dia mau nikah minta dinikah tapi dengan syarat-syarat tertentu. Harus setia, berakhlak bagus dan maharnya kurang lebih besarlah,” pungkasnya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif