Jateng
Jumat, 2 Maret 2018 - 11:50 WIB

Wali Kota Sebut Pembangunan Semarang Tak Semudah Bayangan Netizen

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pernyataan Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi yang menyebut pembangunan tak semudah yang dibayangkan netizen. (Instagram-@hendrarprihadi)

Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi menyebut pembangunan di kotanya tak semudah yang dibayangkan netizen.

Semarangpos.com, SEMARANG – Pembangunan di Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng) memang tampak cepat di bawah kepemimpinan Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi. Namun wali kota yang akrab disapa Hendi itu menyebut proses pembangunan di Kota Semarang tak semudah yang dibayangkan netizen.

Advertisement

Hendi memang kerap memamerkan foto pembangunan di kota yang ia pimpin melalui akun Instagramnya, @hendrarprihadi. Mulai dari pembangunan taman hingga trotoar kerap kali dipamerkan politikus PDI Perjuangan itu dan tak jarang memicu pujian dari netizen.

Namun melalui sebuah gambar ilustrasi yang diunggah di akun Instagramnya, Rabu (28/2/2018), orang nomor wahid di ibu kota Jateng itu menggambarkan pembangunan di Kota Semarang tampak mudah di angan-angan netizen. Namun di mata pemerintah, pembangunan di Kota Semarang membutuhkan proses yang sulit dengan berbagai rintangannya.

Meski demikian, netizen tetap memberikan semangat kepada Hendi untuk terus melakukan pembangunan di Kota Semarang. Beragam ucapan penyemangat pun mereka berikan kepada ayah tiga anak itu. “Tidak ada yang mustahil pak @hendrarprihadi tetap lakukan yang terbaik meski badai masih sering turun di Semarang,” tulis pengguna akun Instagram @imfarief11.

Advertisement

“Semangat bapak. Saya mendukung perubahan Semarang pak. Semarang Hebat,” ungkap pengguna akun Instagram @islamraharja.

“Ayo rapatkan barisan bersatu padu untuk membangun Kota Semarang menjadi Kota Hebat,” timpal pengguna akun Instagram @aguss_siswanto.

Terlepas dari komentar netizen, sang wali kota menegaskan pembangunan di Kota Semarang akan lebih cepat jika dilakukan bersama-sama, bukan hanya satu pihak. “Tidak sulit, tapi butuh proses – lebih cepat kalau #BergerakBersama,” tandas Hendrar Prihadi. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

Advertisement

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif