Jateng
Rabu, 28 Februari 2018 - 23:50 WIB

MOBIL TOYOTA : Pelayanan Nasmoco Group Berbuah Penghargaan

Redaksi Solopos.com  /  Imam Yuda Saputra  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Managing Director Nasmoco Group, Fatrijanto (tengah), berfoto dengan karyawan pemenang Toyota Dealer People Award 2017, beberapa waktu lalu. (JIBI/Semarang/Istimewa-Nasmoco Group)

Mobil Toyota, dealer utamanya di wilayah Jateng dan DIY mendapat berbagai penghargaan dalam ajang Toyota Dealer People Award (TDPA) 2017.

Semarangpos.com, SEMARANG – Pelayanan yang diberikan delaer utama Toyota di wilayah Jawa Tengah (Jateng) dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Nasmoco Group, terhadap elanggan berbuah apresiasi. Hal ini ditunjukkan Nasmoco Group dengan menyabet sederet penghargaan dalam ajang Toyota Dealer People Award (TDPA) 2017 di Hotel Radisson, Batam, 8-9 Februari 2018.

Advertisement

Dalam ajang tahunan itu, Nasmoco berhasil memborong penghargaan sebagai juara nasional untuk beberapa kategori. Nasmoco menyabet juara pertama masing-masing untuk kategori Best Sales Supervisor yang diraih Pamungkas Agung Suryono dan Best Sales Person yang diraih Fernanto Ario Saksono, keduanya dari Nasmoco Pemuda. Sedangkan, Ari Antiarso dari Nasmoco Demak meraih juara pertama kategori Best Foreman.

Kesuksesan Nasmoco dalam ajang tersebut semakin lengkap dengan meraih juara dua untuk beberapa kategori lainnya. Aulia Intan Ayomi dari Nasmoco Klaten untuk kategori Customer Relation Person, Aditya Wisnu Wardana dari Nasmoco Pemuda untuk kategori Partsman, Junanto dari Nasmoco Cilacap untuk kategori Service Advisor dan juara ketiga kategori General Repair Technician oleh Nur Fauzi dari Nasmoco Janti.

Selain itu, Nasmoco Bantul bersama-sama dengan Toyota Astra Motor meraih 1st Outstanding Kaizen Award di CS Kaizen Evolution Kategori Dealer Operation – Body Paint 2017 tingkat Asia Pasific yang diselenggarakan di Singapura, beberapa waktu lalu.

Advertisement

Managing Director Nasmoco Group, Fatrijanto, mengaku bangga dengan prestasi yang diraih jaringan dealer Nasmoco. Penghargaan itu, menurut Fatrijanto, menjadi bukti kualitas kompetensi sumber daya manusia yang dimiliki untuk mencapai standar kompetensi global dan memberikan kepuasan pada para pelanggan.

“Pencapaian prestasi Nasmoco dalam ajang kontes di level nasional dan internasional ini merupakan hasil dari rangkaian proses kontes yang dilakukan mulai dari level cabang hingga regional Nasmoco Group. Hal ini mendorong setiap SDM yang ada di seluruh Nasmoco Group berlomba-lomba untuk selalu mencapai prestasi terbaik,” tulis Fatrijanto dalam siaran pers kepada Semarangpos.com, Rabu (28/2/2018).

Melalui kompetisi seperti ini, Nasmoco telah mencetak SDM yang berkualitas sehingga mampu memberikan layanan penjualan dan purna jual yang terbaik bagi setiap pelanggan setia Toyota di Jateng dan DIY.

Advertisement

“Kami mengucapkan selamat kepada para pemenang atas prestasi dan pencapaian yang telah diraih dalam ajang Dealer People Award 2017 dan CS Kaizen Evolution 2017. Prestasi yang sangat membanggakan, karena Nasmoco tidak hanya menang untuk kategori sales namun juga dari sisi layanan bengkel atau aftersales,” pungkas Fatrijanto.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif