Entertainment
Sabtu, 24 Februari 2018 - 16:00 WIB

Cerita Seru Nadya Astrella Juliana Ikuti Miss Indonesia 2018

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Nadya Astrella Juliana di grand final Miss Indonesia 2018 (Instagram @athaliaastridj)

Begini cerita seru Nadya Astrella Juliana selama mengikuti karantina Miss Indonesia 2018.

Solopos.com, SOLO – Menjadi juara di ajang kontes kecantikan merupakan impian banyak wanita. Selain mendapat predikat cantik, seseorang yang meraih gelar juara di pemilihan ratu kecantikan sudah pasti pintar. itulah sebabnya banyak gadis mengikuti ajang pemilihan ratu kecantikan, seperti yang dilakukan Nadya Astrella Juliana.

Advertisement

Gadis asal Kota Solo ini menjadi wakil Jawa Tengah di ajang pemilihan Miss Indonesia 2018. Pada malam final yang selesai digelar, Jumat (23/2/2018), pukul 01.00 WIB, Nadya dinobatkan sebagai juara ketiga. Selain itu, dia juga meraih gelar khusus, Miss Kulit Cantik Sehat, sekaligus memenangkan fast track talent show berkat kepiawaiannya bermain biola.

Nadya Astrella telah mencuri perhatian sejak pihak Yayasan Miss Indonesia mengumumkan 34 finalis pada awal Februari 2018 lalu. Dia menjadi salah satu dari lima kontestan yang ikut dalam konferensi pers Miss Indonesia 2018. Kesempatan emas tersebut membuatnya mendapat perhatian serta dukungan dari warganet.

Baca juga:

Advertisement

Sosok Nadya Astrella yang cantik, ramah, dan pintar, membuatnya menjadi salah satu kontestan yang difavoritkan untuk menang. Tapi, semua itu tak membuat Nadya menjadi sombong. Dia bahkan mengaku tidak memasang target untuk menjadi juara agar tidak merasa terbebani.

“Saya tidak pernah pasang target agar tidak merasa terbebani. Saya hanya berusaha melakukan yang terbaik dan dibawa santai saja. Saya selalu berusaha ramah kepada semua orang,” kata Nadya Astrella saat berbincang dengan Solopos.com lewat sambungan telepon, Sabtu (23/2/2018).

Gadis kelahiran Solo, 25 Januari 1997, ini merasa sangat nyaman saat mengikuti karantina selama dua pekan yang digelar 6-21 Februari 2018. Dia sangat senang mendapatkan teman sekaligus keluarga baru. “Selama karantina tidak terasa seperti kompetisi. Semua kegiatannya seru banget. Dapat mentor yang baik, teman baru, semuanya sangat menyenangkan,” sambung dia.

Advertisement

Kendati demikian, gadis lulusan Curtin University Singapura ini tetap menujukkan performa terbaik. Dia tetap merasa memiliki saingan berat yang memotivasinya untuk semakin maju. “Jujur, saingan terberat itu Miss Sumatra Barat dan Miss Aceh. Miss Sumatra Barat sangat elegan dan cantik walau kurang lancar berbicara bahasa Indonesia. Kalau Miss Aceh menurut saya sangat pintar dan menginspirasi wanita berhijab di Indonesia untuk tidak takut tampil di ajang kontes kecantikan,” ungkapnya.

Benar saja, Miss Sumatra Barat yang dianggap sebagai salah satu saingan berat berhasil mengungguli Nadya. Gadis bernama Narda Virelia ini berhasil menempati posisi kedua. Sementara Miss Aceh yang bernama Raudha Kasmir berada di urutan kelima. Sedangkan jawara Miss Indonesia 2018 adalah wakil Jawa Barat, Alya Nurshabrina, dan posisi keempat ditempati gadis Sulawesi Utara, Harini Sondakh.

Sebagai juara ketiga Miss Indonesia 2018, Nadya Astrella mengemban tugas menjaga nama baik Yayasan Miss Indonesia. Dia juga dituntut untuk menjadi inspirator bagi wanita Indonesia dengan mengembangkan talenta dan potensi yang dimiliki.

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif