Jateng
Jumat, 23 Februari 2018 - 10:50 WIB

VIDEO UNIK : Tak Mau Ditilang, Perempuan di Kudus Ini Gigit Tangan Polisi

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Potongan video perempuan yang menggigit tangan polisi ketika tak mau diberi surat tilang di Jl. Ahmad Yani, Kabupaten Kudus, Jateng, Kamis (22/2/2018) pagi. (Facebook.com-Info Seputar Kudus)

Video yang memuat kisah unik tentang perempuan di Kudus yang tak mau ditilang polisi beredar di media sosial.

Semarangpos.com, KUDUS – Seorang perempuan di Kabupaten Kudus, Jawa Tengah (Jateng) ramai dibicarakan netizen di media sosial setelah video yang memuat kisah uniknya beredar. Perempuan yang belum diketahui identitasnya itu menghadirkan kisah unik setelah tak mau diberi surat bukti pelanggaran (tilang) meski ketahuan melakukan beberapa pelanggaran peraturan lalu lintas saat berkendara di Jl. Ahmad Yani, Kabupaten Kudus, Kamis (22/2/2018) pagi.

Advertisement

Video itu diketahui kali pertama beredar di halaman Facebook Informasi Seputar Kudus. Pengelola halaman tersebut menjelaskan perempuan pada video yang memuat kisah unik itu tak mau ditilang meski tak mengenakan helm, tak membawa SIM, dan tak menyalakan lampu sepeda motor yang dikendarai. “Ibu-ibu ini tidak mau ditilang karena tidak memakai helm, lampu tidak nyala, dan tidak membawa SIM,” begitu tulisnya pada keterangan video.

Pada video itu, si perempuan meminta kunci sepeda motor yang ditahan polisi. Saat sang polisi lalu lintas tak memberikan kunci tersebut, si perempuan justru menggigit tangan si polisi yang menahan kuncinya. Bukan hanya itu, si perempuan justru berjanji akan memberikan sejumlah uang kepada polisi jika kuncinya diberikan.

Advertisement

Tak main-main, perempuan tersebut berjanji akan memberikan uang senilai Rp1 juta. “Enggak bawa helm berapa? Tak kasih uang Rp1 juta,” ungkap perempuan tersebut. Meski demikian, si polisi tetap tak memberikan kunci yang ia tahan.

Sontak kiriman itu kemudian menuai berbagai macam komentar dari netizen. Tak sedikit yang menyoroti aksi perempuan yang menggigit tangan polisi itu. “Parah lur polisinya sampai digigit berdarah, waduh dituntut saja sekalian itu pak, sudah tahu salah melanggar kok nglawan,” ungkap pengguna akun Facebook Zahra Zahra.

“Ya Allah bu sudah salah enggak mau ngalah malah tangan polisi dicokot [digigit],” timpal pengguna akun Facebook Mumun.

Advertisement

“Enggak bawa helm bayar berapa aku kasih satu juta,” tulis pengguna akun Facebook Iskandar Mansibul A’la menirukan kalimat si perempuan dalam video.

Baru satu jam disematkan, video yang memuat kisah unik mengenai lalu lintas di Kabupaten Kudus itu sudah mampu meraup sedikitnya 5.800 penonton. Bukan hanya itu, video tersebut juga sudah dibagikan puluhan kali oleh netizen dalam kurun waktu kurang lebih satu jam. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif