News
Jumat, 23 Februari 2018 - 16:55 WIB

Smartfren Luncurkan Voucher Data dan Kartu Perdana Now

Redaksi Solopos.com  /  Kusnul Istiqomah  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim saat mempresentasikan produk terbaru Smartfren di Boshe VVIP Club, Kamis (22/2). (Harian Jogja/Holy Kartika N.S)

Smartfren juga menghadirkan program internet tanpa batas

Harianjogja.com, JOGJA-Smartfren meluncurkan voucher data internet 4G Rp60.000 dengan total kuota 16 GB dan kartu perdana Now dengan harga hanya Rp20.000 dengan kuota 5 GB. Inovasi ini dilakukan sebagai upaya Smartfren mendongkrak pertumbuhan pelanggannya.

Advertisement

“Dalam rangka meningkatkan jumlah pelanggan hingga dua kali lipat di tahun ini, kami mengembangkan inovasi ini,” ujar Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim dalam peluncuran Voucher Data dan Kartu Perdana Now di Boshe VVIP Club, Kamis (22/2/2018).

Kebutuhan akan data dan tingginya konsumsi data 4G LTE membuat PT Smartfren Telecom mencoba mengeluarkan inovasi ini. Di mana pada awal tahun ini, Smartfren juga menghadirkan program internet tanpa batas bagi para pembeli smartphone Andromax.

Djoko memaparkan, Smartfren telah memperkuat jaringannya dan menjadikan provider dengan jaringan terluas di Indonesia. Tak hanya itu, inovasi juga dilakukan Smartfren pada sistem manajemen konsumen yang baru. “Kali ini, kami Smartfren menghadirkan kembali produk dan layanan terbaru agar para konsumen semakin mudah menikmati internet 4G LTE dengan kedua produk ini,” jelas Djoko.

Advertisement

Voucher data 4G LTE yang dihadirkan Smartfren memberikan kemudahan dan kecepatan konektivitas. Pengguna cukup membeli voucher data di counter terdekat dan langsung diubah menjadi paket data.

Djoko menjelaskan voucher yang dihadirkan antara lain paket data Rp60.000 dengan kuota 16 GB, Rp30.000 dengan kuota 8GB dan Rp10.000 degan kuota 3 GB. Sedangkan untuk kartu perdana Now Smartfren, menghadirkan kemudahan bagi pengguna yang belum pernah merasakan konektivitas prima jaringan 4G LTE Smartfren.

Kartu perdana Now, kata Djoko, terdiri dari dua pilihan yakni Now+ Rp20.000 dengan keuntungan kuota langsung 5 GB, kuota 24 jam sebesar 16 GB, serta bonus kuota 10 GB lagi dengan melakukan klaim di aplikasi MySmartfren. Semakin terjangkau dengan Kartu Perdana Now Rp5.000 dengan minimum pengisian ulang sebesar Rp10.000, pelanggan akan mendapatkan kuota internet 100 Mb, telepon gratis ke sesama Smartfren sepuasnya.

Advertisement

Djoko menambahkan, Smartfren semakin memanjakan pelanggannya dengan menghadirkan program internet tanpa batas bagi pembeli seri Andromax. Pelanggan hanya cukup melakukan isi ulang Rp100.000 dan akan langsung menikmati kuota sepuasnya selama 30 hari.

“Kami juga menghadirkan berbagai kemudahan bagi pelanggan untuk mendapatkan smartphone Andromax dengan memberikan potongan harga,” jelas Djoko.

Berbagai bocoran inovasi tentang Smartfren di tahun ini juga disampaikan Djoko. Nantinya, provider ini akan memperluas jaringannya, dengan beragam program bundling dengan berbagai brand ponsel.

“Dalam waktu dekat ini, kami juga akan bundling dengan brand ponsel asal Korea Selatan, Samsung. Kami berharap dengan inovasi yang kami hadirkan ini dapat semakin memperluas dan meningkatkan jumlah pelanggan dan menjadi operator 4G LTE terluas di Indonesia, cepat dan value for money,” imbuh Djoko.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif