Soloraya
Jumat, 23 Februari 2018 - 08:15 WIB

Keren! SMK Muhammadiyah 3 Karanganyar Juara Umum Lari 7K

Redaksi Solopos.com  /  Farida Trisnaningtyas  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Siswa SMK Muhammadiyah 3 Karanganyar yang sukses menyabet juara di lomba lari wisata 7k Kemuning Open pada Minggu (18/2/2018). (Istimewa/SMK Muhammadiyah 3 Karanganyar)

SMK Muhammadiyah 3 Karanganyar rebut juara di lomba lari 7 K.

Solopos.com, KARANGANYAR—Tim dari SMK Muhammadiyah 3 Karanganyar meraih juara umum kategori pelajar pada lomba lari wisata 7k Kemuning Open pada Minggu (18/2/2018). Kegiatan itu diselenggarakan memperingati HUT ke-67 DPRD Karanganyar.

Advertisement

Pelajar SMK Muhammadiyah 3 Karanganyar meraih juara umum setelah menyabet juara II, III, dan IV pada perlombaan itu. Mereka yang meraih juara adalah Muhammad Fatkhu, Bagas Anggi Bintoro, dan Aan Aji Pratomo.

Rute lomba lari ini dimulai dari Lapangan Desa Girimulyo, Ngargoyoso dan finish di Pabrik Teh Kemuning. (baca: PENDIDIKAN KARANGANYAR: IHS Indonesia Teken Kontrak dengan HTMI Swiss)

Kepala SMK Muhammadiyah 3 Karanganyar, Burhan Mustaqim, menyampaikan siswanya mempersiapkan diri sebelum mengikuti kegiatan tersebut. Peserta lomba menyusuri rute berkelok dan naik-turun sehingga menguras tenaga.

Advertisement

“Alhamdulillah tahun ini bisa memperoleh juara. Selamat kepada anak-anak yang mendapatkan juara semoga tahun depan bisa lebih baik dan jangan cepat berpuas diri. Prestasi ini sebagai motivasi diri sendiri dan orang lain agar ke depan menjadi lebih baik,” tutur Burhan melalui siaran pers yang diterima Solopos.com, Kamis (22/2/2018).

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif