Entertainment
Jumat, 23 Februari 2018 - 13:45 WIB

Jelang Menikah, Pangeran Harry dan Meghan Markle Dikirimi Surat Kaleng

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pangeran Harry dan Meghan Markle (Telegraph.co.uk)

Pangeran Harry dan Meghan Markle dikirimi surat misterius oleh orang tak dikenal. 

Solopos.com, LONDON – Menjelang pernikahan yang akan digelar Mei 2018 mendatang, Pangeran Harry dan Meghan Markle dikirimi surat misterius. Surat tersebut dikirim ke istana Kerajaan Inggris.

Advertisement

Surat tersebut berisi bubuk putih yang mencurigakan. Dilansir dari Liputan6.com dari BBC, Jumat (23/2/2018), datangnya surat misterius tersebut membuat pihak keamanan istana menyatakan sikap siaga.

Menurut laporan surat kabar Evening Standard, surat misterius itu bertanggal 12 Februari 2018, namun diterima oleh pihak istana, tiga hari setelahnya.

Baca juga:

Advertisement

Bubuk putih di dalam surat yang ditujukan kepada pasangan Pangeran Harry dan Meghan Markle itu awalnya diduga merupakan bubuk antraks, yakni senjata biologis yang kerap digunakan oleh para teroris.

“Isi bubuk [di dalam surat] telah diteliti, dan secara resmi kami informasikan hal tersebut tidak berbahaya. Namun, kami terus bergerak mencari kemungkinan adanya pengiriman surat serupa ke kota surat istana lainnya di kawasan St. James Palace,” tulis pernyataan resmi Kepolisian Metropolitan London pada Kamis (23/2/2018).

Sebagaimana diketahui, St. James Palace merupakan salah satu komplek istana yang menjadi tempat tinggal anak dan kerabat Ratu Elizabeth II, termasuk Pangeran Charles dan istrinya, Camilla Parker Bowles.

Advertisement

Sementara itu, sempat terdengar kabar, teror serupa menyasar ke kediaman pasangan Pangeran William dan Kate Middleton di Kensington Palace. Namun, menurut pernyataan resmi polisi, kabar tersebut nihil.

Hingga kini, Pangeran Harry maupun pihak istana, tidak berkomentar soal insiden ini.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif