Entertainment
Kamis, 22 Februari 2018 - 12:10 WIB

Video Curhatnya Viral, Empok Alpa Kini Punya Lagu Baru

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Empok Alpa (Instagram @nina_mpokalpa)

Empok Alpa kini punya lagu baru berjudul Ke Emol.

Solopos.com, SOLO – Masih ingatkah Anda dengan curahan hati seorang wanita muda bernama Empok Alpa? Video Empok Alpa yang ingin diajak sang suami ke mal viral dibagikan ke berbagai platform media sosial.

Advertisement

Seiring berjalannya waktu, curhatan Empok Alpa berbuah manis. Wanita yang memiliki nama asli Nina Carolina tersebut mulai merambah dunia tarik suara. Ya lewat curhatan tersebut malah dijadikan sebuah lagu yang bertajuk Ke Emol.

Mpok Alpa pun mengakui bahwa hal ini menjadi anugerah tersendiri baginya lantaran ada yang percaya pada dirinya untuk bernyanyi. Bahkan tak hanya dipercaya untuk punya sebuah lagu, adapun yang menawarkan Empok Alpa untuk membuat sebuah album.

“Dikasih lagu, dikasih kepercayaan dikasih album juga segala, macem lah tetekbengek,” kata Nina Carolina saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Rabu (21/2/2018), seperti dilansir Okezone.

Advertisement

 

Lagu Ke Emol dibesut oleh Ishak, yang di mana berhasil menciptakan beberapa lagu hits. Sebagai contoh lagu dari pedangdut cantik, Cita Citata yang bertajuk Goyang Dumang dan Sakitnya Tuh Di Sini. Meski begitu dengan hadirnya single terbaru ini, Empok Alpa tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya.

“Senang banget [punya lagu],” lanjutnya.

Advertisement

Empok Alpa sedikit menjelaskan bahwa ini bukan merupakan aji mumpung, pasalnya ia memang seorang penyanyi. Dan nasib baik yang diterimanya bakal menjadi debut Empok Alpa dalam kancah industri musik Tanah Air.

“Ya memang saya itu penyanyi ya. Jadi ada yang nawarin (lagu), jadi barengan deh,” ucapnya.

Berbicara mengenai single perdananya yang berjudul Ke Emol, Mpok Alpa mengusung genre dangdut. Dan dalam lagu tersebut masih menceritakan tentang curhatannya yang menjadi viral.

“Iya dangdut deh pokoknya. Tentang viral kita yang kemarin gitu yang kagak pernah ke mal,” tukasnya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif