News
Kamis, 22 Februari 2018 - 12:29 WIB

Novel Baswedan Tiba di Tanah Air

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Video Novel Baswedan (Facebook)

Novel Baswedan tiba di Indonesia.

Solopos.com, JAKARTA – Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan tiba di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, Banten, Kamis (22/2/2018). Novel disebutkan akan akan memulai lagi aktivitasnya sebagai penyidik setelah mengalami penyerangan 10 bulan lalu.

Advertisement

Novel Baswedan tiba Bandara Soekarno Hatta sekitar pukul 10.20 WIB. Penyidik senior ini keluar setelah melalui perjalanan dari Singapura melalui Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta.

Novel terlihat mengenakan kemeja putih dan jaket hitam. Novel juga mengenakan topi hitam. Pria kelahiran 22 Juni 1977 ini didampingi Wakil Pimpinan KPK Laode Muhammad Syarif yang mengenakan kemeja putih dan dasi biru.

Turut pula Aris Azhar Kontras dan Dahnil Anhar Simanjuntak dari Pemuda Muhammadiyah. Novel rencananya langsung menuju ke KPK.

Advertisement

KPK sudah menyiapkan penyambutan kedatangan Novel dengan menyiapkan panggung.

Menurut pantauan Liputan6.com, panggung tersebut berada di depan lobi KPK. Nantinya, panggung tersebut akan digunakan untuk menyambut kepulangan Novel Baswedan. Selain itu, panggung itu juga akan digunakan untuk menyampaikan ucapan selamat datang kepada mantan Kasatgas e-KTP itu.

“Teman-teman bisa menyampaikan apa yang ingin disampaikan di sana. Masyarakat sipil, media, dan seluruh pihak yang concern,” kata Juru Bicara KPK Febri Diansyah saat dikonfirmasi, Kamis (22/2/2018).

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif