Lifestyle
Kamis, 22 Februari 2018 - 12:45 WIB

Melamar Pakai Buah Alpukat Jadi Tren, Tertarik Mencoba??

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Melamar pakai alpukat (Instagram @mindful__af)

Ada cara unik melamar kekasih dengan buah alpukat.

Solopos.com, SOLO – Mengajak kekasih melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius biasa dilakukan seromantis mungkin. Tren unik melamar menggunakan buah alpukat ini menjadi tren baru.

Advertisement

Sebagaimana dilansir Okezone dari Foxnews, Kamis (22/2/2018) menurut laporan dari situs Extra Crispy, cara terbaru mengajukan lamaran kepada kekasih tercinta ialah bukan dengan membuka kotak perhiasan biasa yang berisikan cincin tunangan. Namun dengan membuka, membelah dua sebuah buah alpukat matang yang bagian tengahnya alias tempat lubang di mana biji alpukat berada, berubah fungsi dengan menjadi tempat cincin.

Avo-proposal, adalah nama sebutan untuk proses melamar dengan menggunakan buah alpukat sebagai kotak cincin ini. Cara unik melamar dengan buah alpukat ini sepertinya memang menarik perhatian, salah satu contohnya bisa dilihat dari unggahan foto avo-proposal yang diunggah oleh akun Instagram Fooddeco pekan lalu. Hingga kini posting-an tersebut telah mendapat lebih dari 10.000 likes dari pengguna Instagram.

Anda tertarik mencobanya? Caranya cukup mudah yakni siapkan alpukat yang sudah matang, yang bisa dilihat dengan warna bijinya yang sudah berubah warna menjadi coklat. Untuk menjaga agar alpukat matang tidak menjadi busuk saat digunakan menjadi “kotak cincin”, maka saran yang diberikan kepada para kaum pria ialah dengan menyimpan buah alpukat tersebut di dalam wadah kemasan plastik yang tertutup rapat.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif