Entertainment
Kamis, 22 Februari 2018 - 18:10 WIB

Buka Suara, Maudy Koesnaedi Terjerat Kasus Narkoba

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Maudy Koesnaedi. (Istimewa/Instagram)

Bantahan Maudy muncul lantaran adanya pernyataan polisi soal artis inisila MK dicurigai terlibat kasus narkoba.

Solopos.com, JAKARTA – Di tengah maraknya kasus narkoba yang menjerat sejumlah artis, pihak kepolisian menyebut seorang publik figur dengan inisial MK sebagai orang yang sudah dicurigai terlibat penggunaan narkoba. Kemunculan inisial tersebut oleh sejumlah pihak lantas dikaitkan dengan Maudy Koesnaedi, sebagai orang yang dimaksud oleh pihak kepolisian.

Advertisement

Lantas, seperti apa tanggapan Maudy Koesnaedi saat dikonfirmasi mengenai hal tersebut? Ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Maudy menyatakan tidak perlu berkomentar lagi.

(Baca Juga: Netizen Ribut Artis MK Terjerat Narkoba, Maudy Koesnaedi Langsung  Klarifikasi)

“Saya sudah memberi klarifikasi mengenai masalah itu melalui Instagram, itu bukan saya, terima kasih,” kata Maudy Koesnaedi, Rabu (21/2/2018).

Advertisement

Diketahui, Maudy Koesnaedi telah memberikan jawaban perihal inisial MK yang disebut-sebut oleh pihak kepolisian terkait dengan kasus narkoba. Hal itu dilakukan Maudy untuk merespon dugaan netizen terkait keterlibatannya dalam lingkaran penyalahgunaan zat adiktif tersebut.

“Aku enggak pernah pakai. tks perhatiannya,” singkat Maudy Koesnaedi di akun Instagram pribadi.

Tak hanya menolak berkomentar perihal peredaran inisial MK, Maudy Koesnaedi juga mengambil langkah serupa saat disinggung mengenai gerakan anti narkoba yang diprakarsai sejumlah artis. “Saat ini saya tidak mau berkomentar soal itu,” ujarnya sambil berlalu.

Advertisement

(Baca Juga: Maudy Koesnaedi ingin nikah di kolam)

Seperti diberitakan, industri hiburan Tanah Air tengah jadi sorotan lantaran beberapa pelakunya kembali terseret kasus narkoba di 2018. Tak tanggung-tanggung, tiga artis diringkus polisi dalam waktu yang berdekatan.

Tak ingin nama baik industri hiburan tercoreng, sejumlah artis rencananya akan menandatangani perjanjian anti narkoba pada Kamis, 22 Februari 2018. Dalam kesepakatan tersebut, para artis yang terseret kasus narkoba diharuskan siap meninggalkan panggung hiburan Tanah Air.

(Baca Juga: Kasus Narkoba Artis Bakal Ada Yang Lebih Greget Dari Roro Fitria)

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif