Entertainment
Kamis, 22 Februari 2018 - 04:45 WIB

Annisa Bahar Pernah Kirim Orang Pantau Tingkah Juwita

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Juwita Bahar (Instagram.com)

Ketika ditanya soal tingkah dari Juwita, Annisa pun enggan membeberkannya.

Solopos.com, JAKARTA – Perseteruan Annisa Bahar dan Juwita Thofany semakin memanas. Setelah resmi mendepak Juwita dari keluarga Bahar, Annisa Bahar kembali mengeluarkan pernyataan panas.

Advertisement

Annisa Bahar yang mengetahui bahwa Juwita tinggal bersama Deddy di Bandung, lantas merasa khawatir. Sang pemilik goyang patah-patah ini pun sempat mengirimkan orang untuk memantau tingkah dari Juwita.

(Baca Juga: Juwit Dicoret dari Keluarga Bahar)

Advertisement

(Baca Juga: Juwit Dicoret dari Keluarga Bahar)

Namun sayang, ketika ditanya soal tingkah dari Juwita, Annisa pun enggan membeberkannya. Ia pun justru menilai bahwa itu menjadi urusan pribadinya dengan Juwita.

Lantas, apa yang terjadi antara Juwita dan Deddy, sang kekasih selama di Bandung? Dan apa yang masih ditutup-tutupi oleh Annisa tentang kelakukan putrinya?

Advertisement

Sementara itu, Annisa juga pada dasarnya merasa khawatir dengan kelakuan putrinya di Bandung. Karena bagaimana pun itu merupakan darah dagingnya dan ingin sekadar mengarahkan sang putri.

(Baca Juga: Annisa Bahar Tuding Juwita Kumpul Kebo 3 Tahun)

“Khawatir nah sudah dari kemarin khawatir. Justru kemarin saya enggak begitu khawatir karena masih ada orang-orang saya di sana yang bisa jadi mata saya di sana,” lanjutnya.

Advertisement

Lebih lanjut, Annisa juga membongkar mengenai perlakuan Deddy yang dianggap tak pantas pada orang-orang yang menjadi informannya di Bandung. Hal ini lah yang juga menjadi salah satu faktor Annisa tak setuju hubungan anaknya dengan Deddy. Bahkan menurutnya Juwita juga mendapat perlakuan kasar dari Deddy.

“Tapi sekarang orang-orang saya sudah enggak mau ke sana karena perlakuan Deddy yang kasar terhadap Juwi,” tegasnya.

“Ya, dari cara omongan atau apa gitu. Pokoknya yang enggak pantas,” tutupnya.

Advertisement

(Baca Juga: Ini Alasan Annisa Bahar Tak Akui Juwita Anak)

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif