Entertainment
Rabu, 21 Februari 2018 - 14:45 WIB

SENSASI ARTIS : Dekat dengan Berondong, Ely Sugigi Ogah Dikomentari

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ely Sugigi minta netizen tidak ikut campur kehidupannya (Instagram @elysugigi_real_)

Sensasi dari artis Ely Sugigi yang kedekatannya dengan berondong tidak mau dikomentari.

Solopos.com, SOLO – Pesinetron Ely Sugigi geram kepada netizen yang sering memberi kritikan terkait kehidupan pribadinya. Bukan tanpa alasan, kehidupan pribadi Ely Sugigi memang sering menjadi bahan gunjingan publik. Apalagi belakangan ini dia diketahui tengah dekat dengan seorang pria muda bernama Irfan Sebastian.

Advertisement

Kedekatan Ely Sugigi dengan pesinetron muda itu dipamerkan melalui laman Instagram pribadinya, @elysugigi_real_. Baru-baru ini, foto dirinya bersama Irfan dengan latar belakang pelaminan ramai dibicarakan warganet. Mereka menasihati Ely agar tidak terburu-buru menikah dengan pria muda yang baru saja dikenalnya.

Berbagai nasihat itu membuat Ely Sugigi kesal. Dia tidak mengerti mengapa warganet sangat suka mencampuri urusan pribadinya. Dia lantas meluapkan kekesalan itu melalui foto terbaru yang diunggah, Rabu (21/2/2018).

Advertisement

Berbagai nasihat itu membuat Ely Sugigi kesal. Dia tidak mengerti mengapa warganet sangat suka mencampuri urusan pribadinya. Dia lantas meluapkan kekesalan itu melalui foto terbaru yang diunggah, Rabu (21/2/2018).

“Saya mau tanya sama kalian semua. Apa salah saya posting foto sama Irfan. Kalian komen saya dengan seenaknya. Saya berfoto sama Irfan, dia singel aku singel. Apa salah kita dekat atau bersahabat? Kecuali aku rebut laki orang,” tanya Ely Sugigi kepada warganet melalui caption.

Baca juga:

Advertisement

Wanita berusia 46 tahun itu menjelaskan kehidupannya sebagai orang tua tunggal. Dia berhasil membesarkan anak-anaknya tanpa bantuan orang lain. “Aku sebagai ibu dari anak-anakku. Aku berhasil sekolahkan mereka dari tangan aku sendiri sampai kejuruan sekolah tinggi. Aku enggak lupa sama tugasku. Sebagai ibu, selama ini aku sabar mau dibilang apa. Tolong jangan lihat aku dari fisik, tapi hati aku ingin baik kepada siapapun,” imbuh dia.

Mantan istri Ferry Anggara ini menegaskan bahwa jodoh, maut, dan rezeki setiap orang telah diatur oleh Tuhan. Dia telah memikirkan segala risiko dari perbuatannya. Itulah sebabnya, dia memohon netizen tidak mencampuri urusan pribadinya.

“Ingat, jodoh, maut, rezeki, semua Allah yang atur. Saya sudah berpikir dalam-dalam untuk semua ini. Jadi, mohon maaf ya bila ada yang sakit hati. Aku hanya bisa bilang mohon maaf,” tandasnya.

Advertisement

Pernyataan Ely Sugigi itu langsung menuai beragam komentar dari warganet. Mereka tetap saja meminta Ely Sugigi memikirkan kembali soal hubungannya dengan Irfan Sebastian. Mereka khawatir, hubungan itu kembali berakhir seperti sebelumnya.

“Mbak Ely enggak bisa lihat muka cowok yang agak bencong sama suka morotin orang, kasihan,” komentar @mongun89.

“Memang enggak salah mpok sama pria muda. Tapi, mpok enggak lelah dan malumenikah berkali-kali? Alangkah lebih baiknya cari yang seumur atau duda. Coba mpok berpikir pria muda yang mendekati itu tulus apa ada maunya? Mpok sudah pernah terjebak dengan pria muda beberapa kali. Harusnya jadi pelajaran. Jadikan pernikahan yang gagal sebagai pelajaran berharga, jangan sampai terulang lagi,” saran @margerth_sitorus.

Advertisement

“Hati-hati mpok. Awalnya sahabat, lama-lama jadi berharap lebih. Kasihan mpok nanti. Jangan sampai terulang lagi. Kalian lebih cocok jadi ibu dan anak. Lebih baik fokus di karier dan anak-anak saja,” lanjut @fiolintheresia.

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif