Teknologi
Rabu, 21 Februari 2018 - 04:45 WIB

Produsen Lokal Bikin Smartphone Quad-Core Seharga Rp899.000

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - SPC L53 Selfie saat peluncuran, di Jakarta, Selasa (20/2/2018). (JIBI/Bisnis/Abdullah Azzam)

SPC L53 Selfie dibuat dengan chipset Spreadtrum dan teknologi Quad-Core 1.3 Ghz.

Solopos.com, JAKARTA – Produsen smartphone lokal SPC Mobile, baru saja merilis produk terbarunya SPC L53 Selfie. Ponsel ini dibekali dengan dua kamera depan dalam konfigurasi 8 MP + 2 MP serta LED-Flash yang cocok untuk mereka yang suka selfie.

Advertisement

Untuk kamera belakang, ponsel ini memiliki kamera 13 MP yang juga dilengkapi dengan LED-Flash.

Pada acara peluncuran di Jakarta, COO SPC Mobile, Raymond Tedjokusumo mengatakan bahwa SPC L53 diharapkan menjadi produk lokal yang mampu bersaing dengan produk lain di kelasnya.

“Ini 100 persen produksi dalam negeri, di Tangerang. Itu satu kebanggaan dari tim SPC. Kita bangga produk lokal bisa bersaing dengan merek lain dan merek asing,” kata Raymond, Selasa, (20/2/2018).

Advertisement

SPC L53 Selfie dibuat dengan chipset Spreadtrum dan teknologi Quad-Core 1.3 Ghz serta memiliki layar 5 inci yang didukung kualitas HD.

Ponsel ini juga didukung dengan RAM 2GB dan memori internal sebesar 16 GB, serta didukung jaringan 4G LTE, WiFi, Hotspot, GPS navigasi. “Dari spesifikasi yang sangat tinggi, kami membuka penawaran yaitu sebesar Rp899.000,” kata Raymond lagi.

Harga tersebut, hanya ada pada program penjualan cepat atau flash sale di platform belanja online, Shopee. Dalam harga normal, SPC L53 dibanderol dengan harga Rp1.199 juta.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif