News
Rabu, 21 Februari 2018 - 14:47 WIB

PENEMUAN MAYAT BOYOLALI: Diduga Korban Tabrak Lari, Perempuan Tanpa Identitas Ini Ditemukan Tewas di Tol Soker

Redaksi Solopos.com  /  Farida Trisnaningtyas  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi mayat. (JIBI/Harian Jogja/Antara)

Sesosok mayat perempuan ditemukan di jalan tol Soker.

Solopos.com, BOYOLALI—Sesosok mayat perempuan ditemukan tergeletak di ruas jalan bebas hambatan Tol Solo-Kertosono (Soker), tepatnya di Desa Dibal, Ngemplak, Boyolali, Rabu (21/2/2018). Mayat yang belum diketahui identitasnya itu diduga merupakan korban tabrak lari.

Advertisement

Informasi yang dihimpun Solopos.com, mayat tersebut kali pertama ditemukan warga setempat pukul 05.30 WIB. Warga lantas melaporkan kejadian tersebut ke aparat setempat. Hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), polisi menduga mayat tersebut adalah korban tabrak lari. (baca: PENEMUAN MAYAT BOYOLALI : Jasad Pria Mengapung di Kemusu Disimpan di RSUD Pandan Arang)

“Dugaan sementara, mayat ini adalah korban tabrak lari. Usia sekitar 40 tahun,” jelas anggota polisi dari Mapolsek Ngemplak, Briptu Zainal kepada Solopos.com.

Di lokasi kejadian, polisi tak menemukan identitas korban. Dugaan kuat, korban adalah gelandangan atau tuna wisma. Hal itu dikuatkan dengan kondisi pakaian korban compang camping, wajah dekil, dan aroma tubuh tak sedap.

Advertisement

“Melihat ciri-ciri mayat, korban ini gelandangan. Hingga kini belum ada warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya,” jelasnya.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Mayat Boyolali
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif