Entertainment
Rabu, 21 Februari 2018 - 19:20 WIB

Payung Teduh Umumkan Formasi Baru

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Personel Payung Teduh. (Instagram-@pusakata)

Payung Teduh mengumumkan formasi baru.

Solopos.com, SOLO – Band indie Payung Teduh mengumumkan formasi baru usai ditinggal dua personelnya, Is dan Cito. Anggota tersisa, Alejandro Saksakame (Cito) dan Ivan Penwyn banting setir mengisi kekosongan bagian vokal.

Advertisement

Kini, Ivan Penwyn berperan sebagai vokalis sekaligus gitaris. Sedangkan Cito memainkan drum, bass hingga vokal juga.

“Saya main gitar sama nyanyi, terus Cito tadinya main drum sekarang nyanyi sama bass. Nyanyi mah nyanyi aja, Cito juga nyanyi,” kata Ivan Penwyn, saat dietmui di acara Media Gathering UrbanGIGs x Unreleased Project di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (20/2/2018) malam.

Baca juga:

Advertisement

Ivan Penwyn menambahkan bakal ada empat orang baru mengisi kekosongan yang ada. Dan formasi menjadi seperti Ivan (gitar, vokal), Cito (bass,vokal) Taufik (trumpet), Rossi (drum), Panji (keyboard), dan (Widi gitar). Tapi sayangnya, mereka belum bisa disebut sebagai personel tetap Payung Teduh.

“Terus ada teman empat orang lagi. Belum ada formasi sakleknya. Sebenarnya kalau dari gue biarkan ini tetap berjalan,” sambung Ivan Penwyn.

Terkait lagu-lagu baru yang akan dikeluarkan Payung Teduh semenjak ditinggal oleh Is dan Comi, Ivan Penwyn optimistis tidak akan merubah genre band.

Advertisement

“Mau sih tapi harus kumpulin materi. Kalau tahun ini bisa ada empat lagu bikin EP kalau ada sepuluh ya bikin album. Cito juga bisa bikin lagu. Kalau dulu ya memang lebih banyak Is,” imbuh Ivan Penwyn.

Sejauh ini pun respons para fans mengenai formasi baru grup yang mempopulerkan lagu Akad ini ternyata masih menuai pro dan kontra.

“Kalau respons beraneka ragam, ada pro dan kontra. Tapi biarkan begitu dulu,” ucap Ivan Penwyn.

Payung Teduh masih terus mencari vokalis pengganti untuk mengisi posisi Is sebelumnya. Meski tidak ada spesifik syarat khusus, Ivan Penwyn tetap ingin vokalis grup nanti masih berjenis kelamin laki-laki.

Advertisement
Kata Kunci : Kabar Artis Payung Teduh
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif