Sport
Rabu, 21 Februari 2018 - 14:25 WIB

LIGA CHAMPIONS : Inilah Prediksi Skor Sevilla Vs Manchester United

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Para pemain Sevilla merayakan kemenangan. (JIBI/REUTERS/Jon Nazca)

Liga Champions akan menyajikan duel Sevilla vs Manchester United.

Solopos.com, SEVILLA – Manchester United harus menghadapi tantangan dari wakil Spanyol, Sevilla, pada babak 16 Besar Liga Champions. Leg pertama akan dilangsungkan di markas Sevilla, Ramon Sanchez Pjzuan, Kamis (22/2/2018) dini hari WIB.

Advertisement

MU lolos sebagai juara grup A dengan mengungguli FC Basel yang harus puas sebagai runner up. Sementara Sevilla merupakan runner up Grup E. MU tampil baik di fase grup dengan mencatatkan lima kemenangan dan sekali kalah, sedangkan Sevilla cuma memetik dua kemenangan, tiga kali imbang, dan sekali kalah.

Jelang laga ini, kedua tim memiliki bekal bagus. Sevilla baru saja memetik kemenangan atas Las Palmas dalam lanjutan Liga Spanyol, akhir pekan kemarin. Sedangkan MU memetik kemenangan 2-0 atas Huddersfield di ajang Piala FA.

Sevilla dipastikan tanpa Sebastien Gorchia yang mengalami cedera. Miguel Layun pun tidak bisa dimainkan di ajang ini. Alahasil, mereka pun akan mengandalkan Luis Muriel sebagai ujung tombak yang ditopang trio Pablo Sarabia, Franco Vazquez, dan Jesus Navas.

Advertisement

Di kubu tim tamu, mereka kehilangan Marouane Fellaini yang mengalami cedera. Sementara Marcus Rahsford, Ander Herrera, dan Daley Blind masih diragukan bisa tampil. Pelatih Jose Mourinho kemungkinan masih akan mengandalkan Romelu Lukaku sebagai penyerang tengah yang didukung Alexis Sanchez, Jesse Lingard, dan Juan Mata.

Laman Who Scored memprediksi laga ini akan berjalan ketat. Pertandingan ini pun diperkirakan berkahir imbang dengan skor 1-1.

Perkiraan susunan pemain

Advertisement

Sevilla: Rico, Escudero, Lenglet, Kjaer, Mercado, Pizarro, N’Zonzi, Sarabia, Navas, Vazquez, Muriel

Manchester United: De Gea, Valencia, Bailly, Smalling, Young, Matic, Pogba, Mata, Lingard, Sanchez, Lukaku

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif