Sport
Rabu, 21 Februari 2018 - 15:25 WIB

LIGA CHAMPIONS : Ini Prediksi Skor Shakhtar Vs Roma: Laga Diprediksi Imbang

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Para pemain AS Roma merayakan gol. (JIBI/REUTERS/Mike Segar)

Liga Champions akan menyajikan laga Shakhtar Donetsk kontra AS Roma.

Solopos.com, DONETSK – AS Roma akan menantang wakil Ukraina, Shakhtar Donetsk, di babak 16 Besar Liga Champions. Leg pertama akan dilangsungkan di markas Shakhtar, Stadion Metalist, Kamis (22/2/2018) dini hari WIB.

Advertisement

Shakhtar lolos ke babak 16 Besar Liga Champions sebagai runner up grup F. Mereka kalah bersaing dengan Manchester City yang menjadi juara grup. Rekor Shakhtar di fase grup adalah empat kali menang dan dua kali kalah.

Sementara AS Roma lolos sebagai juara grup C. Mereka cuma unggul selisih gol dari Chelsea sebagai runner up. Roma mencatatkan tiga kemenangan, dua hasil imbang, dan sekali kalah di fase grup.

Di laga ini, Shakhtar dipastikan tak bisa memainkan dua pemainnya yakni Maksim Malyshev dan Darijo Srna. Malyshev menderita cedera, sementara Srna terkena akumulasi kartu. Mereka pun akan mengandalkan Facundo Ferreyra sebagai pendobrak pertahanan Roma.

Advertisement

Sementara itu di kubu tim tamu, mereka tak bisa memainkan Maxime Gonalons dan Rick Karsdorp yang mengamlami cedera. Alessandro Florenzi juga belum fit benar. Roma masih akan mengandalkan Edin Dzeko sebagai ujung tombak dengan dukungan Diego Perotti dan Radja Nainggolan di lini tengah.

Laman Who Scored memprediksi Shakhtar akan memberikan perlawanan ketat terhadap Roma. Laga ini pun diprediksi berakhir imbang dengan skor 1-1.

Perkiraan susunan pemain

Advertisement

Shakhtar Donetsk: Pyatov, Ismaily, Rakitskiy, Ordets, Butko, Stepanenko, Fred, Bernard, Taison, Marlos, Ferreyra

AS Roma: Alisson, Peres, Manolas, Fazio, Kolarov, De Rossi, Strootman, Under, Nainggolan, Perotti, Dzeko

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif