Sport
Rabu, 21 Februari 2018 - 13:31 WIB

LIGA CHAMPIONS : Akhirnya! Messi Bisa Cetak Gol ke Gawang Chelsea

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Lionel Messi (JIBI/Reuters/Andrew Boyers)

Liga Champions menyajikan laga Chelsea vs Barcelona.

Solopos.com, LONDON – Bintang Barcelona, Lionel Messi, akhirnya bisa mencetak gol ke gawang Chelsea. Hal itu dilakukan pemain berjuluk La Pulga tersebut saat Barcelona mengimbangi Chelsea pada leg pertama babak 16 Besar Liga Champions.

Advertisement

Dalam laga yang dilangsungkan di Stamford Bridge, Rabu (21/2/2018) dini hari WIB, kedua tim bermain imbang 1-1. Chelsea lebih dulu unggul melalui Willian pada menit ke-62. Messi kemudian menjadi penyelamat Barca dari kekalahan lewat golnya di menit ke-75.

Messi pun berhasil mengakhiri kutukan tak bisa membobol gawang The Blues. Seperti dikutip dari Opta, Messi sebelumnya selalu gagal mencetak gol ke gawang Chelsea selama delapan laga yang sudah dijalani di Liga Champions.

Akhirnya, dia pun berhasil mencetak gol di kesempatan kesembilan. Dari sembilan laga itu, Messi sudah melepaskan total 30 tembakan ke arah gawang The Blues. Namun, hanya satu yang berhasil dikonversi menjadi gol.

Advertisement

Gol ini juga merupakan torehan ke-61 Lionel Messi dari total 122 penampilan selama keikutsertaannya di ajang Liga Champions. Sementara itu, Lionel Messi pun tercatat sebagai pencetak gol terbanyak pada ajang 16 besar Liga Champions dengan torehan 22 gol.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif