Jogja
Rabu, 21 Februari 2018 - 16:20 WIB

Festival Indonesia-Moskow Jadi Peluang Emas

Redaksi Solopos.com  /  Kusnul Istiqomah  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Duta Besar Indonesia untuk Rusia, M Wahid Supriyadi saat bertemu dengan Wakil Bupati Sleman Sri Muslimatun dan pelaku usaha di Sleman, di Rumah Makan Jejamuran, Sleman, Selasa (20/2/2018). (Harian Jogja/Abdul Hamid Razak)

Pengusaha Sleman berpeluang memasarkan produknya

Harianjogja.com, SLEMAN-Wakil Bupati Sleman Sri Muslimatun menilai jika Festival Indonesia-Moskow pada Agustus menjadi peluang emas bagi pengusaha Sleman untuk memasarkan berbagai macam produknya.

Advertisement

Apalagi, katanya, jumlah pengunjung ke festival tersebut tahun lalu cukup tinggi. “Mereka sangat antusias dengan produk-produk baik kuliner maupun kerajinan dari Indonesia. Stand nasi goreng, setengah jam langsung habis,” katanya, Selasa (20/2/2018).

Baca juga : UKM Sleman Bakal Ramaikan Festival Indonesia Moskow

Pemkab Sleman, ujarnya mengundang 16 pelaku usaha di Sleman dengan tujuh macam jenis usaha seperti mebel, batik, kulit, kuliner untuk dapat berkiprah pada ajang tersebut. Mereka juga akan berdiskusi dengan kedutaan untuk mendapatkan gambaran tentang festival.

Advertisement

“Kesempatan ini dapat membuka peluang pengembangan ekonomi kreatif. Saat ini Indonesia hanya ekspor mebel saja ke Rusia. Ke depan bisa produk lainnya,” harap dia.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif