News
Rabu, 21 Februari 2018 - 15:00 WIB

Ahok Beberkan Bukti Perselingkuhan Veronica, Termasuk Chat Whatsapp

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pengacara Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Fifi Lety Indra (tengah), mengikuti sidang perdana perceraian Ahok-Veronica Tan di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Jakarta, Rabu (31/1/2018). (JIBI/Solopos/Antara/Aprillio Akbar)

Ahok menyerahkan 12 bukti dugaan perselingkuhan Veronica, termasuk bukti chat Whatsapp.

Solopos.com, JAKARTA — Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama (Ahok) telah menyerahkan 12 barang bukti dugaan perselingkuhan isterinya, Veronica Tan, dengan Julianto Tio kepada majelis hakim. Bukti itu diserahkan pada sidang gugatan perceraian di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara.

Advertisement

Penasihat hukum Ahok, Josefina Agatha Syukur mengemukakan? barang bukti tersebut ?dinilai dapat memperkuat gugatan perceraian yang telah dilayangkan Ahok kepada Veronika Tan. Menurutnya, agenda sidang kali ini adalah pembuktian gugatan dari pihak penggugat yaitu Ahok dengan menyampaikan bukti-bukti dan berkas-berkas untuk mendukung pokok perkara.

“Kami sudah memberikan sekitar 12 barang bukti termasuk yang namanya akte kelahiran dan rekaman-rekaman dengan pihak ketiga. Selain itu ada juga bukti chatting di Whatsapp antara Bu Vero dengan pihak ketiga,” tuturnya, Rabu (21/2/2018). Baca juga: Ahok Siapkan Rekaman Suara Perselingkuhan Veronica-Julianto.

?Menurutnya, Ahok juga akan membawa tambahan bukti perselingkuhan antara Veronika dan Julianto pada sidang berikutnya yang akan digelar pekan depan pada Rabu (28/2/2018) mendatang. Selain sejumlah barang bukti, pihak Ahok juga akan membawa dua orang saksi yang namanya masih dirahasiakan pada sidang pekan depan. Kedua saksi masih berstatus kerabat. Baca juga: Biar Ada Duit, Ahok Kini Jualan Buku.

Advertisement

“Ada dua saksi yang akan kami bawa pekan depan. Tapi namanya jangan disebut dulu lah. Tunggu pekan depan saja ya,” katanya. Baca juga: Veronica Tan Masih Tanyakan Kabar Anak Ahok, “Good Friendnya” Terus Kontak.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif