Otomotif
Selasa, 20 Februari 2018 - 17:10 WIB

Terungkap, Toyota Bakal Luncurkan Yaris Cross

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Crossover Yaris Cross. (Istimewa/Autocar India)

Tampak palang Yaris terbaru mengalami perubahan styling crossover seperti otot yang khas di bagian luar.

Solopos.com, JAKARTA – New Toyota Yaris bakal meluncur di Indonesia pada Selasa 20 Februari 2018. Kepastian itu didapat berdasarkan undangan liputan yang didapat dari PT Toyota-Astra Motor. Lalu bakal saperti apa penampakan unit baru tersebut?

Advertisement

Dilansir Okezone mengutip Autocarindia pada Kamis (15/2/2018), model terbaru itu disebut sebagai Toyota Yaris Cross dan fotonya sudah menyebar di India.

(Baca Juga: Bocoran Perubahan Desain Bodi Yaris 2018)

Tampak palang Yaris terbaru mengalami perubahan styling crossover seperti otot yang khas di bagian luar. Ini termasuk rel atap, kelongsong hitam di samping dan penggulung roda lengkung, serta pelat selip logam di bawah bumper depan dan belakang.

Advertisement

Disematkan juga jok kursi kulit, kontrol iklim otomatis, cluster instrumen HD, dua speaker tambahan, dan jahitan merah kontras pada setir. Selain di depan ada juga airbag di samping.

Yaris Cross didukung oleh mesin bensin empat silinder 1,5 liter yang disedot secara alami, yang menghasilkan torsi 107 hp dan 140Nm.

Mesinnya dikawinkan dengan manual lima kecepatan atau transmisi otomatis CVT. Disebutkan mobil itu segera disebar ke negara-negara berkembang.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif