News
Selasa, 20 Februari 2018 - 23:15 WIB

Rizieq Shihab Berangkat dari Arab Tengah Malam Ini?

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pemimpin FPI Habib Rizieq Shihab memberi keterangan kepada wartawan sebelum memasuki Gedung DitReskrimum Polda Metro Jaya, Rabu (1/2/2017). (Juli Etha/JIBI/Bisnis)

Panitia penjemputan meyakini Rizieq Shihab akan pulang tengah malam ini.

Solopos.com, JAKARTA — Panitia Penjemputan Imam Besar Rizieq Shihab (PPIB) mengaku telah menyiapkan acara istigasah dan peringatan Maulid Nabi, Selasa (20/2/2017) malam. Mereka juga menyiapkan sejumlah divisi untuk menjemput kedatangan pendiri Front Pembela Islam (FPI)? itu.

Advertisement

Ketua Divisi Humas PPIB, Novel Bamukmim, mengklaim telah mengumpulkan ribuan umat Islam untuk menggelar berdoa bersama agar Rizieq Shihab pulang ke Indonesia. Menurutnya, acara yang diselenggarakan di Masjid Baitul Amal, Cengkareng, akan terus dilakukan hingga mendapatkan kepastian Rizieq Shihab pulang ke Tanah Air.

“Mari kita doakan selaku umat yang menghendaki beliau kembali. Insya Allah istikharah beliau (Rhizieq Shihab) mengarahkan beliau kembali pukul 20.00 waktu Arab Saudi malam ini,” tuturnya, Selasa (20/2/2018). Baca juga: Ratusan Orang Istigasah, Yakin Rizieq Shihab Pulang Malam Ini.

Novel mengatakan panitia penjemputan juga sudah menyiapkan sejumlah divisi untuk menyambut kedatangan Rizieq Shihab seperti divisi media, divisi kesehatan, logistik dan sound system serta pelengkapan lainnya. Dia optimistis Rizieq Shihab akan pulang malam ini. Baca juga: Polri Yakin Rizieq Shihab Batal Pulang Lagi, Ini Dasarnya.

Advertisement

“Dalam rangka menunggu beliau kembali, kami sudah menyiapkan acara istighosah dan maulid nabi di Posko penjemputan Masjid Baitul Amal, Cengkareng,” katanya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif