Jateng
Selasa, 20 Februari 2018 - 22:50 WIB

LAGA UJI COBA : Ugik Bersyukur Cetak Gol Perdana Buat Persibat

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ugik Sugianto merayakan gol yang ia ceploskan ke gawang Persis Solo pada laga uji coba di Stadion Manahan, Kota Solo, Jateng, Senin (19/2/2018) sore. (Instagram-@sri.nugroho)

Laga uji coba antara Persis Solo dan Persibat Batang berakhir dengan kemenangan Persibat Batang berkat gol Ugik Sugianto.

Semarangpos.com, SOLO – Laga uji coba antara Persis Solo dan Persibat Batang di Stadion Manahan, Kota Solo, Jawa Tengah (Jateng), Senin (19/2/2018) sore, berakhir dengan kemenangan Persibat Batang dengan selisih skor tipis 0-1. Satu-satunya gol yang tercipta pada laga uji coba menjelang bergulirnya Liga 2 Indonesia Musim 2018 itu dicetak striker anyar Persibat Batang, Ugik Sugianto, pada babak kedua.

Advertisement

Mantan pemain Persiba Bantul yang baru bergabung dengan Laskar Banteng Alas Roban—julukan Persibat Batang—pada jendela transfer pemain menjelang Liga 2 Indonesia Musim 2018 tersebut bersyukur bisa menceploskan gol pertamanya untuk Persibat Batang. Rasa syukur itu disampaikan melalui akun Instagramnya beberapa saat seusai laga uji coba tersebut berkahir. “Alhamdulilah,” tulis Ugik singkat menyertakan foto dirinya di laga uji coba itu.

Pada laga uji coba tersebut, Ugik mampu menceploskan gol ke gawang Persis Solo setelah mendapatkan umpan cantik dari Agung Supriyanto. Berkat gol Ugik itu, Persibat Batang mampu mencuri kemenangan di kandang Laskar Sambernyawa, julukan Persis Solo.

Beberapa waktu lalu, manajemen Persibat Batang memang telah menyatakan Ugik akan menjadi striker andalan tim selama mengarungi Liga 2 Indonesia Musim 2018. Ugik rencananya akan diduetkan dengan rekan lamanya di Persiba Bantul, yakni Busari.

Advertisement

Ugik dan Busari memang sempat bersinar di Persiba Bantul pada musim yang sama. Kedua pemain itu pun memiliki posisi yang sama, yakni striker. Sebelum kembali disatukan di Persibat Batang, dua pemain tersebut sempat terpisah selama beberapa tahun setelah hengkang dari Persiba Bantul. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif