Entertainment
Selasa, 20 Februari 2018 - 19:30 WIB

KABAR ARTIS : Syahrini Main Film Lagi

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Syahrini saat shooting film terbaru (Instagram @princessyahrini)

Kabar dari artis Syahrini yang bermain film lagi.

Solopos.com, SOLO – Popularitas penyanyi top Syahrini di dunia hiburan Tanah Air memang tidak diragukan lagi. Tak hanya sukses berkarier di kancah musik, wanita ini juga memiliki berbagai macam bisnis, salah satunya kuliner.

Advertisement

Semua kesuksesan itu tidak membuat Syahrini berpuas diri. Malahan, pelantun tembang Sesuatu ini kembali menjajal kemampuannya berakting. Baru-baru ini, dia diketahui membintangi film berjudul Bodyguard Ugal-Ugalan yang diproduksi MD Pictures.

Syahrini membagikan serangkaian kegiatannya saat shooting film melalui laman Instagram pribadinya, @princessyahrini. Dia sangat senang mendapat kesempatan membintangi film tersebut. Dalam film itu, dia memerankan dirinya sendiri yang berporfesi sebagai penyanyi.

“Incess kembali berakting di layar lebar yang menceritakan tentang Incess sebagai seorang penyanyi. Tidak sulit memerankan seorang Syahrini. Karena memerankan diri sendiri. Bulan Februari ini jadwal khusus Incess untuk main film komedi garapan @mdpictures_official. Nantikan akting manja Incess di bioskop kesayangan Anda pemirsa,” terang Syahrini, Senin (19/2/2018).

Advertisement

Kabar Syahrini main film lagi (Instagram @princessyahrini)

Pada film terbaru ini, Syahrini beradu akting dengan sejumlah artis papan atas, mulai dari Tamara Blezynski, Melayu Nicole, dan Ririn Ekawati. Sayangnya, belum diketahui pasti apa peran dari ketiga artis cantik tersebut.

Sementara itu, kembalinya Syahrini ke dunia akting disambut antusias oleh penggemarnya. Mereka sangat gembira melihat Syahrini kembali bermain film. “Keren banget Syahrini. Kepengin nonton Incess. Semoga segera tayang, amin,” komentar @ellayhmad.

Advertisement

“Kapan mulainya ini? Enggak sabar kepengin lihat Incess main film. Pasti cetar membahana seluruh alam,” sambung @pangeranarisebastian.

“Penasaran banget enggak sih sama aktingnya Incess. Kalau lihat di story kayaknya seru banget. Semoga jadinya lebih seru,” lanjut @yurinanab.

Sebagai informasi, ini bukan kali pertama Syahrini membintangi film layar lebar. Penyanyi kelahiran Bogor, Jawa Barat, 1 Agustus 182 ini tercatat pernah tiga kali membintangi film layar lebar, yakni, The Maling Kuburans (2009), Indonesia Mencari Bakat (2010), dan Baik-Baik Sayang (2011).

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif