News
Selasa, 20 Februari 2018 - 19:15 WIB

Asyik, Pengunjung Beruntung Bisa Dapat Umrah Gratis di Pameran Biro Umrah Soloraya

Redaksi Solopos.com  /  Farida Trisnaningtyas  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi Umroh Travel Fair. (Sunaryo HB/JIBI/Solopos)

Pengunjung Perpuhi Umrah Travel Fair bisa dapat umrah gratis.

Solopos.com, SOLO—Persaudaraan Pengusaha Travel Umrah dan Haji Indonesia (Perpuhi) kembali menggelar Perpuhi Umrah Travel Fair (PUTF) di Hypermart Assalam Sukoharjo, pada 23-25 Februari 2018. Selain menawarkan harga paket umrah yang lebih terjangkau, setiap pengunjung PUTF berkesempatan mendapatkan tiket umrah gratis.

Advertisement

Hal itu menjadi pembeda pada pelaksanaan PUTF tahun ini dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Ketua Perpuhi Solo, Her Suprabu, mengatakan PUTF 2018 merupakan PUTF ke-4. Pelaksanaan PUTF tahun ini lebih istimewa karena bertepatan dengan hari ulang tahun (HUT) pertama Perpuhi yang jatuh pada 3 Februari. (baca: Solo Umrah Travel Fair, 1 Hari 1.000 Kursi Terjual)

Menurut dia, pada pelaksanaan PUTF sebelumnya undian tiket umrah gratis hanya bisa didapatkan pengunjung yang mendaftar. Pada tahun ini hanya dengan mengunjungi stan pameran, setiap pengunjung bisa mengikuti undian tersebut.

“Syaratnya minimal mengunjungi 15 booth peserta pameran. Nanti ada stempel khusus yang disediakan panitia [untuk menandai jumlah kunjungan],” kata dia.

Advertisement

Pengunjung yang dapat menunjukkan telah mengunjungi 15 stan bisa memilih undian umrah gratis atau undian merchandise. Dia mengatakan undian umrah gratis tersebut bernilai Rp20 juta.

“Undiannya satu umrah gratis. Itu full paket senilai Rp20 juta,” terang dia.

Undian tersebut untuk mengapresiasi masyarakat yang mengunjungi pameran dan untuk meramaikan pameran.

Advertisement

Her menyebutkan dari kuota 30 stan yang disiapkan, saat ini sudah penuh. Pameran akan diisi 28 biro umrah dan travel anggota Perpuhi dan dua hotel mitra Perpuhi. Tema PUTF tahun ini adalah Amanah Melayani Jamaah.

“Sebab saat ini banyak kasus yang melibatkan biro umrah. Harapan kami dengan pameran ini, masyarakat tidak perlu merasa khawatir, sebab masih ada biro yang amanah,” kata dia.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif