Jateng
Senin, 19 Februari 2018 - 19:50 WIB

TRANSFER PEMAIN : PSIS Semarang Resmi Rekrut Eks Kiper Semen Padang

Redaksi Solopos.com  /  Imam Yuda Saputra  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kiper anyar PSIS Semarang, Jandia Eka Putra (Instagram @psisfcofficial)

Transfer pemain Jandia Eka Putra ke PSIS Semarang membuat tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar kini memiliki empat kiper.

Semarangpos.com, SEMARANG – PSIS Semarang secara resmi telah merekrut mantan kiper Semen Padang FC, Jandia Eka Putra, di jendela transfer pemain menjelang Liga 1 musim 2018. Dengan bergabungnya Jandia, tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar itu kini memiliki empat penjaga gawang.

Advertisement

Manajemen PSIS Semarang secara resmi mengumumkan bergabungnya Jandia Eka Putra pada jendela transfer pemain menjelang Liga 1 musim 2018 itu melalui media sosial Instagram, Minggu (18/2/2018). “Sugeng rawuh [Selamat datang] Jandia,” tulis pengelola akun Instagram milik PSIS Semarang, @psisfcofficial, dengan menyertakan foto Jandia yang sudah berseragam PSIS Semarang.

Sebelum merekrut Jandia, tim yang bermarkas di Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng) itu telah memiliki tiga kiper. Kiper lawas milik PSIS Semarang Aji Bayu Putra, mantan kiper Persibat Batang Sendri Johansah, dan mantan penjaga gawang Persela Lamongan Ferdiansyah telah lebih dahulu menandatangani kontrak dengan PSIS Semarang.

Kabar bergabungnya Jandia yang diumumkan manajemen PSIS Semarang di Instagram itu disambut baik publik pengguna Internet (netizen) yang mengaku sebagai suporter tim tersebut. Menurut mereka, Jandia yang berusia hampir 31 tahun itu merupakan penjaga gawang berkualitas dengan segudang pengalaman yang diperkirakan akan mempu membuat pertahanan PSIS Semarang semakin kokoh.

Advertisement

Tim besutan Subangkit tersebut memang memiliki banyak pekerjaan rumah (PR) dalam memperbaiki keroposnya lini pertahanan. Banyak kalangan menilai tim kebanggaan warga Kota Semarang itu tajam pada sektor penyerangan namun rapuh di sektor pertahanan. Bergabungnya Jandia pada jendela transfer pemain sebelum berguluirnya Liga 1 musim 2018 itu merupakan salah satu bukti keseriusan PSIS Semarang dalam memperkokoh pertahanan tim. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif