Jateng
Senin, 19 Februari 2018 - 16:50 WIB

TRANSFER PEMAIN : Jelang Liga 2, Persik Kendal Sibuk Cari Gelandang dan Striker

Redaksi Solopos.com  /  Imam Yuda Saputra  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Tim Persik Kendal saat masih di Liga 3 musim 2017. (Instagram-@persikkendal_official)

Transfer pemain menjelang Liga 2 musim 2018 membuat manajemen Persik Kendal sibuk mencari gelandang dan striker.

Semarangpos.com, KENDAL – Pada bursa transfer pemain menjelang Liga 2 musim 2018, Persik Kendal secara resmi telah mengontrak 22 pemain. Jumlah tersebut belum membuat manajemen tim berjuluk Laskar Bahurekso itu berhenti mencari pemain untuk mengarungi kompetisi sepak bola kasta kedua di Indonesia.

Advertisement

Manajemen Persik Kendal melalui akun Instagramnya, @persikkendal_official, menyatakan masih akan mencari tiga pemain lagi sebelum Liga 2 musim 2018 bergulir. Ketiga pemain itu rencananya untuk mengisi posisi striker dan pemain tengah atau gelandang. “PR [pekerjaan rumah] terbesar tim masih di lini tengah. Rencananya Persik Kendal akan mencari tiga pemain lagi dengan posisi gelandang dan striker,” ungkap pengelola akun Instagram milik Persik Kendal, Sabtu (17/2/2018).

Meski masih akan mencari tiga pemain lagi untuk memperkuat tim di Liga 2 musim 2018, manajemen Persik Kendal mengungkapkan pelatih Eduard Tjong sudah tampak puas dengan kompsisi tim yang saat ini masih terdiri dari 22 pemain. Hal yang membuat Eduard Tjong puas adalah penampilan para pemain bertahan di dua laga uji coba melawan Persibat Batang beberapa waktu lalu.

Sementara itu, dijelaskan pengelola akun Instagram milik Persik Kendal tersebut, Bupati Kendal Mirna Annisa yang juga sebagai anggota direksi PT Persik Kendal mengaku siap mengontrak pemain bintang. “@dr.mirnaannisa [Mirna Annisa] sebagai direksi PT Persik Kendal siap mengontrak pemain sekaligus bintang pemain sepak bola Indonesia jika memang pelatih memintanya,” beber manajemen Persik Kendal di akun Instagram tersebut.

Advertisement

Hingga Minggu (18/2/2018), Persik Kendal memiliki 22 pemain yang terdiri atas tiga kiper, tujuh pemain belakang, tujuh gelandang, dan lima penyerang. Berikut daftar pemain Persik Kendal yang telah resmi direkrut pada jendela transfer pemain hingga Minggu (18/2/2018):

Kiper: Herlian (1), Ferry Bagus (25), F. Hasan (30)
Belakang: Alaik S (23), Muhromin (21), Wahyu (5), Nugroho (6), Maidullah (3), Restu (4), Sembiring (26)
Gelandang: Anggawidi (28), Setiawan (10), Firdaus (18), Balindra (16), Fandi (13), Akhsay (8), Susanto (19)
Penyerang: Kurniawan (25), Irwando (20), Andrid Wibawa (11), Franky (17), Ardiansyah (7)
Pelatih: Eduard Tjong

(Ginanjar Saputra/JIBI.Semarangpos.com)

Advertisement

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif