News
Senin, 19 Februari 2018 - 21:10 WIB

KISAH MISTERI : Wajah Pucat Ikut Nebeng Boomerang, Bener Manusia Pakai Dempul Tebal?

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Bikin boomerang di bioskop, ada wajah pucat tertangkap kamera (Twitter)

Kisah misteri kali ini tentang penampakan di video boomerang.

Solopos.com, SOLO – Sebuah penampakan misterius tampak di video boomerang seorang warganet saat berada di bioskop. Dalam video pendek itu tampak wajah putih pucat turut menatap ke kamera. Warganet adu argumen tentang penampakan tersebut, ada yang menganggap itu penonton lain, ada juga yang percaya itu penampakan hantu.

Advertisement

Video boomerang adalah video pendek yang biasa diunggah ke Instagram. Foto tersebut biasanya mengabadikan gerakan singkat si pengunggah, hasilnya mirip gerakan bolak-balik yang diulang-ulang.

Kisah misteri kali ini datang dari pengguna akun Twitter @Femyliafah. Ia mengunggah foto dari video boomerang. Dalam foto tersebut tampak sosok berwajah pucat berada di belakang pengunggah.

“Min, demi apa ini, aku kaget setengah mati. Ini capture dari video boomerang beberapa hari yang lalau. Kok ada sosok pucat di belakangku. Ya bisa jadi cahaya orang main HP, tapi mukanya sampai pucat gitu, mana sendirian lagi di belakang,” cuit @Femyliafah, Sabtu (17/2/2018).

Advertisement

Penampakan misterius itu sontak mengundang komentar warganet. Beberapa komentar menganggap sosok itu adalah penonton lain yang wajahnya terkena cahaya ponsel sehingga tampak putih. Namun hal itu disanggah @Femyliafah.

“Memang banyak yang bilang itu karena cahaya. Tapi itu mbaknya lagi sendirian banget di belakang. Terus masa iya wajahnya sepucat itu? Pakai dempul berapa lapis?” tambah @Femyliafah.

Akun tersebut juga menjelaskan, seorang teman yang peka terhadap hal-hal mistis mengungkapkan di foto tersebut sebenarnya ada banyak makhluk tak kasat mata, namun yang tampak cuma 1. Teman yang tak disebutkan identitasnya itu mengklaim penampakan tersebut bukan manusia.

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : KISAH MISTERI Viral
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif