Teknologi
Minggu, 18 Februari 2018 - 08:30 WIB

Xiaomi Mi Mix 2s Pakai Chipset Snapdragon 845

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Mi Mix 2S (Wccftech)

Harga Xiaomi Mi Mix 2S diyakini tak jauh berbeda dengan pendahulunya Mi Mix 2.

Solopos.com, BEIJING – Flagship terbaru Xiaomi kembali menjadi perbincangan. Kali ini, beredar bocoran informasi mengenak Xiaomi Mi Mix 2s.

Advertisement

Dilansir TechRadar, Jumat (16/2/2018), laporan dari XDA Developers menyebutkan Xiaomi Mi Mix 2S akan disokong dengan chipset Snapdragon 845, yang merupakan chipset terbaru Qualcomm. Hal ini terungkap melalui file firmware yang diperoleh XDA Senior Member duraaraa.

Berdasarkan bocoran eksklusif itu, Mi Mix 2S disebut akan menampilkan layar FHD + (2160 x 1080) dengan rasio aspek 18:9, sebagaimana pendahulunya. Smartphone yang khas dengan layar leganya ini juga masih akan mengusung baterai berkapasitas 3.400mAh.

Menariknya, Xiaomi Mi Mix 2S akan dirilis dengan sistem operasi Android terbaru yakni Oreo. Tak hanya itu, smartphone ini juga dilengkapi dengan fitur kamera pengenal berbasis kecerdasan buatan (AI), serupa dengan Huawei Mate 10 dan Mate 10 Pro yang belum lama ini dirilis.

Advertisement

Harga Xiaomi Mi Mix 2S diyakini tak jauh berbeda dengan pendahulunya Mi Mix 2. Saat dirilis, Mi Mix 2 dibanderol seharga US$575.

Tak jelas kapan Xiaomi akan merilis Mi Mix 2S ke pasaran. Namun kabar yang mencuat menyebutkan smartphone itu akan menampakkan wujudnya dalam ajang Mobile World Congress (MWC) 2018.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif