Entertainment
Minggu, 18 Februari 2018 - 12:10 WIB

Tommy Kurniawan Akhiri Status Duda

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Tommy Kurniawan (Instagram @tommykurniawann)

Tommy Kurniawan mengakhiri status dudanya dengan menikahi wanita Aceh.

Solopos.com, BANDA ACEH –Kabar gembira datang dari pesinetron Tommy Kurniawan. Ia resmi menikah dengan wanita cantik bernama Lisya Nurrahmi. Penyatuan cinta dua pasangan ini digelar di Masjid Raya Baiturrahman, Banda Aceh, Minggu (18/2/2018).

Advertisement

Dikabarkan Okezone, Minggu, tamu undangan telihat ramai hadir dalam masjid tersebut, untuk menyaksikan pernikahan Tommy dan Lisya. Ayah dari Lisya bertindak sebagai wali nikah untuk anak kandungnya tersebut.

“Saya nikahkan anak kandung saya Lisya Nurrahmi untukmu dengan mahar 15 mayan emas, tunai,” kata Syahrol Mustafa saat menikahkan anaknya.

“Saya terima nikahnya anak kandung bapak untuk saya dengan mahar 15 mayam emas, tunai,” jawab Tommy saat akad nikah. Tamu seisi masjid menjawab Alhamdulillah.

Advertisement

Baca juga:

Saat akad nikah, Tommy mengenakan jas berwarna putih tulang lengkap dengan songket di pinggang. Sedangkan Lisya mengenakan gaun putih bertingkat, dengan payet warna ungu muda, dihiasi mahkota kecil di kepalanya.

Beberapa teman Tommy dari kalangan artis terlihat hadir pada pernikahan itu seperti Teuku Wisnu, Syahrul Gunawan, Ibnu Jamil, David Khalid, dan beberapa rekan artis lainnya.

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif