Lifestyle
Minggu, 18 Februari 2018 - 15:45 WIB

Ini Tanda Anda Terjebak Friendzone

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi hubungan asmara

Inilah lima tanda Anda terjebak friendzone.

Solopos.com, SOLO – Friendzone merupakan istilah untuk pria dan wanita yang berteman, namun ada salah satu pihak yang berharap lebih dari sekadar pertemanan. Sedangkan, pihak yang satunya telah nyaman dengan pertemanan yang terjalin selama ini.

Advertisement

Anda tentu tidak ingin menjadi orang yang hanya berharap seorang diri bukan? Nah, agar tidak terjebak dalam situasi tersebut, berikut beberapa tanda Anda terjebak friendzone seperti dikutip Okezone dari berbagai sumber, Minggu (18/2/2018):

Tidak pernah jalan berdua

Advertisement

Tidak pernah jalan berdua

Ketika Anda mengajaknya pergi, ia selalu mengajak orang lain. Jika ia memang suka dengan Anda, sudah pasti dia akan meluangkan waktu untuk pergi berduaan. Kalaupun pergi berdua, ia akan menjaga jarak agar tidak terlalu dekat. Hal ini untuk menghindari kesalahpahaman orang-orang akan hubungan Anda. Dia tak ingin disangka sebagai sepasang kekasih.

Anda dianggap sebagai “mak comblang” atau pencari jodoh

Advertisement

Menekankan status

Sering menghabiskan waktu bersama membuat banyak orang penasaran dengan status di antara kalian berdua. Namun, bila si Dia menegaskan kalian hanya berteman, hal itu merupakan tanda dia tidak suka jika orang lain menganggap Anda berdua terlibat dalam suatu hubungan asmara.

Selalu meminta bantuan

Advertisement

Anda masuk ke dalam friendzone ketika si dia hanya menghubungi Anda saat membutuhkan sesuatu saja. Misalnya, butuh pertolongan atau hanya ingin curhat. Dia tidak mencoba mencari Anda ketika Anda menghubungi. Suka mengantar jemput atau membantu menyelesaikan berbagai urusan, bukan berarti ia menaruh perasaan terhadap Anda. Selalu mengandalkan atau diandalkan tidak selalu bermakna bahwa dia jatuh cinta pada Anda.

Tidak penasaran dengan Anda

Dia yang menyayangi atau jatuh cinta pada Anda melebihi sahabat tentu ingin tahu semua kabar tentang Anda. Mulai dari aktivitas sehari-hari hingga hal-hal yang pribadi. Namun, bila si Dia tidak mau mengetahui lebih dalam terhadap sesuatu yang terjadi pada Anda, itu adalah tanda dia hanya ingin berteman.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif