Entertainment
Minggu, 18 Februari 2018 - 13:45 WIB

Dhawiya Taruh Sabu-Sabu di Kotak Rias Bertuliskan Doa

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Dhawiya Zaida (Instagram @dhawiyazaida)

Ada tulisan selawat di kotak rias Dhawiya tempat menyimpan sabu-sabu. 

Solopos.com, JAKARTA – Anak-anak pedangdut Elvy Sukaesih ditangkap polisi terkait narkoba. Tiga anak Elvy ditangkap di rumahnya di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Jumat (16/2/2018) dini hari.

Advertisement

Polisi menangkap anak-anak Elvy Sukaesih, yakni Dhawiya, Syechans, Ali Zaenal Abidin, menantu Elvy Sukaesih, Chauri Gita (istri Syechans), dan Muhammad (tunangan Dhawiya) juga diringkus Tim Ditresnarkoba Polda Metro Jaya.

Dilansir Liputan6, Minggu (18/2/2018), dari tangan kelimanya polisi menemukan barang bukti berupa tiga bungkusan sabu seberat 0,38 gram, 0,45 gram dan 0,49 gram. Selain itu, berbagai alat lain, seperti bong, cangklong, timbangan dan plastik klip juga ditemukan polisi.

Semua barang itu disimpan oleh Dhawiya ke sebuah kotak rias. Di dalam kotak bercorak garis hitam-putih itu juga Dhawiya menaruh sabu seberat 0,45 gram.

Advertisement

Baca juga: 

 

Menariknya, terdapat sebuah kertas yang tertempel di bagian dalam sebelah atas kotak tersebut. Ketika dibaca, tulisan itu merupakan sebuah bacaan doa yang ditulis dengan bahasa Indonesia.

Advertisement

?”Bismillahirrahmanirrahim Allahumma Shalli Alaa Nuurii Anasaari Wa Sirrilasraari Wa Tiryaqil Aghyaari Wa Tiryaqil Miftaahi Baabil Yasaari Sayyidinaa Muhammadinii Mukhtaari Wa Alihi Ath-Haari Wa Ashhaabihii Akh Yaari Adada Ni Amaallahi Wa Ifdhaalihii -Amin YRA-“?? isi bacaan doa tersebut.

Ketika ditelusuri, bacaan itu adalah selawat Nuril Anwar. Meski bukan bacaan dari ajaran Nabi Muhammad, tak sedikit yang meyakini bacaan selawat itu dapat memberikan perlindungan kepada yang membacanya.

 

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif