Entertainment
Sabtu, 17 Februari 2018 - 05:45 WIB

Dugaan Katy Perry dan Orlando Bloom Balikan Menguat, Ini Alasannya...

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Katy Perry dan Orlando Bloom (E Online)

Katy Perry yang dikabarkan gagal move on kembali ke berkencan dengan mantan kekasihnya, Orlando Bloom.

Solopos.com, SOLO – Hubungan penyanyi top Katy Perry dengan mantan kekasihnya, Orlando Bloom, yang berpisah pada Maret 2017 itu terjalin dengan baik. Bahkan, belakangan ini keduanya dikabarkan kembali berkencan setelah berpisah selama 11 bulan.

Advertisement

Kabar itu santer diperbincangkan seusai Katy Perry dan Orlando Bloom ketahuan berbalas komentar mesra di media sosial. Seorang sumber yang dirahasiakan identitasnya mengatakan bahwa pelantun Fireworks itu masih menyayangi Orlando Bloom.

“Katy Perry dan Orlandi Bloom kembali bersama. Katy sudah mencoba melupakan Orlando, namun dia ternyata tidak mampu. Dia sangat menyayangi Orlando dan ingin kembali merajut kasih seperti dulu,” ungkap sumber tersebut seperti dikutip dari Elle, Jumat (16/2/2018).

Baca juga:

Advertisement

Katy Perry mulai berkencan dengan bintang film Pirates Of the Carribean itu pada 2016 setelah menghadiri acara Golden Globes bersama. Sayang, keduanya berpisah pada Maret 2017. Kendati demikian, Katy dan Orlando masih sering berkomunikasi. Bahkan, keduanya terpergok menonton konser Ed Sheeran di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat, bersama pada Agustus 2017 lalu.

Dalam kesempatan itu, Katy Perry duduk berdampingan dengan Orlando Bloom. Bahkan, keduanya tak segan saling berpelukan. Sejak saat itulah Katy Perry dikabarkan kembali merajut kasih dengan Orlando. Sayang, sampai saat ini belum ada tanggapan resmi dari kedua belah pihak. Kendati demikian, penggemar yakin jika keduanya benar-benar kembali berkencan.

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif