Entertainment
Sabtu, 17 Februari 2018 - 21:10 WIB

Daniel Craig Lelang Mobil Mewah untuk Amal

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Mobil mewah Daniel Craig yang bakal dilelang (The Drive)

Daniel Craig melelang mobil mewahnya untuk beramal.

Solopos.com, SOLO – Aktor Daniel Craig yang telah empat kali berperan sebagai agen 007 di serial James Bond melelang salah satu mobil yang sering muncul di film tersebut. Daniel Craig diketahui melelang mobil mewah edisi terbatas buatan Aston Martin untuk amal.

Advertisement

Dilansir The Drive, Jumat (16/2/2018), mobil mewah kesayangan Daniel Craig dengan nomor seri 007 itu dimiliki sejak 2014 silam. Namun, kini dia rela menjual mobil tersebut untuk membantu program amal dari yayasan The Opportunity Network.

Mobil mewah Daniel Craig yang bakal dilelang (The Drive)

“Aston Martin Vanquish ini adalah mobil spesial yang sangat aku sayangi. Aku sangat senang mengendarainya. Kini, aku akan merindukannya,” kata Daniel Craig.

Advertisement

Dilansir Express, mobil spesial itu akan dipajang di ruang pameran Christie yang berlokasi di Los Angeles, Amerika Serikat, mulai 27 Februari 2018 sampai 3 maret 2018. Sementara pelelangannya akan dimulai pada 20 April 2018 mendatang.

Baca juga:

Hasil pelelangan mobil ini sepenuhnya akan disumbangkan ke badan amal The Opportunity Network yang berbasis di New York. Lembaga amal tersebut membantu siswa kurang beruntung untuk bisa berkuliah dan mengejar karier mereka.

Advertisement

Mobil berwarna biru gelap itu ditaksir bakal terjual seharga US$400.000 sampai US$600.000 atau sekitar Rp5,4 miliar sampai Rp8,1 miliar. Mobil itu merupakan salah satu dari 100 model Vanenish Centenary Edition yang diluncurkan untuk memperingati ulang tahun ke-100 Aston Martin. Edisi spesial ini dibuat dengan sentuhan khusus yang membuatnya tampak elegan. Lebih lanjut, mobil tersebut mampu melaju dengan kecepatan maksimal 200mph.

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif