Entertainment
Sabtu, 17 Februari 2018 - 22:10 WIB

Anak Kena Narkoba, Elvy Sukaesih Akan Dipanggil Polisi

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Elvy Sukaesih dan Dhawiya (Instagram @dhawiyazaida)

Polisi berencana memanggil Elvy Sukaesih terkait penyalahgunaan narkoba yang dilakukan ketiga anaknya.

Solopos.com, JAKARTA – Penyidik Ditresnarkoba Polda Metro Jaya berniat memanggil Elvy Sukaesih terkait masalah narkoba yang kini membelit ketiga anaknya, Dhawiya, Syechans dan Ali Zaenal Abidin.

Advertisement

Sebagaimana diketahui, polisi menangkap Dhawiya, Syechans, Ali Zainal Abidin, Muhammad (tunangan Dhawiya), dan Chauri Gita (istri Syechans) saat sedang menggunakan narkoba beramai-ramai. Dari tangan kelimanya, polisi mengamankan barang bukti sabu-sabu dengan berat 0,38 gram, 0,45 gram, dan 0,49 gram.

“Semuanya nanti akan kami mintai keterangannya, semuanya [termasuk Elvy Sukaesih],” ujar Kasubdit I Ditreserse Narkoba Polda, AKBP Jean Calvijn Simanjuntak di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Sabtu (17/2/2018), sebagaimana dilansir Okezone.

Di malam kejadian, Elvy Sukaesih sedang tak berada di rumah. Namun polisi hendak mengumpulkan informasi guna mengetahui adanya aktivitas narkoba yang dilakukan anak-anak dan menantunya.

Advertisement

“Saat penggerebekan yang bersangkutan tidak berada di rumah. Enggak ada dia [Elvy Sukaesih],” kata AKBP Jean Calvijn Simanjuntak.

Hingga kini Elvy Sukaesih belum menjenguk ketiga buah hatinya di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya. “Sampai saat ini belum ada [Elvy menjenguk],” ucapnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif