Entertainment
Jumat, 16 Februari 2018 - 14:30 WIB

Perang dengan Haters, Denada Diminta Insaf

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Denada bersama pengacaranya (Instagram @denadaindonesia)

Denada yang tengah berperang dengan haters diminta insaf.

Solopos.com, SOLO – Denada resmi melaporkan netizen yang menghina anaknya ke polisi. Dia sangat geram kepada pemilik akun Instagram @leza_zulkifly yang berkomentar tidak sopan dalam salah satu unggahannya.

Advertisement

Dalam komentar itu, si pemilik akun @leza_zulkifly menegur aksi Denada yang belakangan ini sering memamerkan foto seksinya di Instagram. Dia merasa risih melihat foto itu dan memperingatkan Denada untuk tidak mengunggahnya kembali. Bahkan, dia mendoakan hal buruk kepada anak Denada yang membuat sang artis tersinggung.

Mantan kekasih Ihsan Tarore ini tidak terima anak semata wayangnya, Shakira, dihina oleh netizen. Dia lantas mengajukan gugatan kepada pemilik akun @leza_zulkifly dengan tuduhan pencemaran nama baik melalui media sosial.

Setelah selesai melapor, artis bernama lengkap Denada Elizabeth Tambunan ini mengunggah surat tanda bukti lapor ke akun @denadaindonesia. Sebagai ibu, dia akan melakukan apapun untuk melindungi anaknya.

Advertisement

“Apapun itu, kemana pun itu, kapanpun itu, ibu akan selalu berjuang untuk anaknya. Bismillah,” tulis Denada sebagai keterangan foto yang diunggah, Rabu (14/2/2018).

Meski mendapat banyak dukungan, tak sedikit pula netizen yang memberikan hujatan kepada Denada. Mereka meminta Denada untuk tidak mengumbar keseksian di media sosial yang membuatnya menuai banyak kritikan.

“Mau ngelindungin anak sendiri, tapi umbar aurat buat ngerusak anak orang lain. Emang sih sosmed lo, tapi gak mikir apa dampaknya kalau ada anak di bawah umur yang buka terus melihat? Kalau anak situ ABG lihat foto-foto cowok seksi sampai melakukan hal yang gak2 gimana rasanya? Situ sehat?” tanya @susisulist.

Advertisement

“Tidak ada seorang ibu yang rela anaknya dihina. Denada adalah ibu yang baik. Tapi, semoga menjadi lebih baik setelah melewati masalah ini. Semoga sadar ya tante. Malu, sudah berumur, punya anak kecil, tapi begitu,” sambung @karaihhammn.

“Semoga setelah kejadian ini mbak bisa berpikir lebih arif bahwa tidak hanya mbak yang ingin melindungi buah hatinya. Semua ibu di dunia ini ingin melindungi buah hatinya. Saya pun ingin melindungi anak saya dari tontonan yang tidak pantas. Cobalah bergaul dengan teman-teman yang lebih baik agar diajak belajar agama,” saran @afnyandryani.

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif