Entertainment
Jumat, 16 Februari 2018 - 17:45 WIB

Malam Ini Konser di Indonesia, Inilah Sederet Permintaan Paramore

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Poster konser Paramore di Indonesia 16 Februari 2018 (Tokopedia)

Paramore siap mengguncang Indonesia malam ini.

Solopos.com, TANGERANG – MCM Live dan Sonic Live Asia selaku promotor konser Paramore di Indonesia mengaku tidak keberatan memenuhi riders (permintaan) yang diajukan. Band asal Amerika Serikat ini dipastikan manggung di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang Selatan, pada Jumat (16/2/2018).

Advertisement

Pihak penyelenggara akan menyediakan semua makanan jenis western, seperti pizza dan burger.

“Sebenarnya enggak sulit karena Indonesia sudah sangat layak untuk buat event skala internasional karena riders bisa dipenuhi, enggak ada yang dicounter sama sekali,” ujar Ryan Novianto selaku pihak promotor saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (15/2/2018).

Baca juga:

Advertisement

“Makanan beberapa kami ganti. Tapi intinya sih semuanya western food. Western food-nya juga kayak biasa saja, mereka juga biasanya minta pizza, burger,” terangnya, sebagaimana dikabarkan Okezone.

Pihak Paramore tidak meminta disediakannya makanan asal Indonesia. Hal yang sama juga akan dilakukan oleh promotor yang tidak akan memberikan makanan asing dikonsumsi mereka guna menghindari timbulnya sakit perut.

“Enggak minta makanan Indonesia karena kan memang spicy kan. Kami juga menghindari ngasih makanan yang tidak begitu familiar, takutnya sakit perut,” terang Ryan.

Advertisement

Selain soal makanan, Ryan Novianto menyebutkan riders dari segi teknis, yakni lima kontainer, disediakannya backline cadangan serta circle truss. Oleh sebab itu, ia menilai kalau riders Paramore untuk menggelar konser tidak aneh.

“Lima kontainer. Backline cadangan saja kami sediakan. Circle truss selalu dipakai sama mereka. Di Indonesia sih sekarang sudah ada,” tutup Ryan

Advertisement
Kata Kunci : KONSER MUSIK Paramore
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif