Entertainment
Jumat, 16 Februari 2018 - 19:10 WIB

Konser Paramore di Indonesia Malam Ini Batal

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Paramore (Theo Wargo/WireImage)

Konser Paramore di Indonesia malam ini dipastikan batal.

Solopos.com, TANGERANG – Konser band Amerika Serikat, Paramore, yang sedianya berlangsung pada Jumat (16/2/2018) malam, dipastikan batal. Pihak penyelenggara membenarkan kabar ini.

Advertisement

Dalam keterangannya yang disampaikan oleh pihak penyelenggara kepada Suara.com, konser Paramore batal karena sang vokalis, Hayley William mengalami sakit pada tenggorokannya.

“Penggemar yang terhormat, dengan berat hati kami mengumumkan konser Paramore Tour Four Indonesia yang dijadwalkan akan diselenggarakan 16 Februari 2018 harus dijadwal ulang. Dan akan dikonfirmasi lagi penjadwalan ulang konser ini, karena kondisi Haley Williams yang menurun dan sakit sejak tiba di Jakarta,” bunyi keterangan dari penyelenggara konser.

Atas saran pihak dokter, Hayley Wiliam diharuskan istirahat dan tidak diperkenankan untuk tampil hingga pekan depan.

Advertisement

“Hal ini juga berdampak ke konser berikutnya di Manila yang juga dijadwalkan ulang,” sambungnya.

Baca juga:

Pihak panitia menjanjikan untuk mengembalikan tiket yang sudah dibeli oleh para penonton dan menjanjikan akan mejadwal ulang konser Paramore.

Advertisement

“Kami meminta maaf secara resmi kepada semua penggemar yang sudah datang ke venue. Sebagai perusahaan kami memegang perhatian terbaik dari penggemar di hati dan kami berkomitmen untuk menghargai tiket anda dengan menjadwal ulang atau melakukan semua pengembalian dana tiket. Dan untuk yang memilih refund, kami akan memastikan bahwa dana tiket Anda akan dikembalikan dalam waktu sesingkat mungkin.”

“Kami mengerti kekecewaan Anda, tetapi kami akan terus berhubungan dengan promotor tentang situasi ini dan akan mengontak Anda,” tambahnya.

Bahkan Okto Beri Surbakti mewakili promotor MCM mengatakan semua persiapan konser dari pihaknya sudah dilakukan. Bahkan tim Paramore sudah melakukan check sound pada Kamis (16/2/2018) malam.

Advertisement
Kata Kunci : KONSER MUSIK Paramore
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif