News
Jumat, 16 Februari 2018 - 09:00 WIB

Ketakutan Saat di Razia, Aksi Pura-Pura Pingsan Bocah Ini Bikin Ketawa

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Bocah perempuan pura-pura pingsan saat dirazia polisi (Facebook)

Bocah perempuan pura-pura pingsan setelah melihat razia polisi.

Solopos.com, SOLO – Aksi anak-anak mengendarai sepeda motor menjadi perhatian tersendiri oleh polisi saat melakukan razia. Umumnya anak-anak tak punya berkas lengkap agar kegiatan bersepeda motor mereka menjadi legal. Belum lama ini viral video bocah perempuan pura-pura pingsan karena saat akan dirazia polisi.

Advertisement

Video unik tersebut diunggah di akun Facebook Yuni Rusmini, Selasa (13/2/2018). Video tersebut tidak diberi keterangan lokasi atau identitas bocah. Dalam video tampak polisi memegangi bocah perempuan yang dianggap pingsan.

“Tadi dia menjatuhkan diri nggak to?” tanya polisi yang merekam.

Oleh polisi yang memegang bocah perempuan diduga pingsan itu dijelaskan bocah itu tidak serta merta menjatuhkan diri. Namun berhenti saat ada razia dan langsung menjatuhkan diri seolah-olah seperti orang yang pingsan.

Advertisement

“Tapi ini pingsan beneran nggak ini? Ah endak ini pura-pura pingsan,” ucap polisi yang merekam. Disebut seperti itu, bocah yang diduga pingsan itu langsung terbangun dan menyatakan dirinya takut ditilang. Bocah itu sontak menangis dan menjelaskan takut ditilang dan takut dimarahi orang tuanya.

Di akun @indozone.id, video tersebut mengundang komentar warganet. Ada yang memperingatkan temannya agar tak melakukan aksi serupa, hingga pujian pada sikap polisi yang menangani si bocah.

“Pak polisi bersahaja,” tulis @justhanife05.

Advertisement

“Wah ini, bibit emak-emak,” tulis @herywadu.

“Jangan seperti itu ya, bikin malu sendiri,” tulis @puji_astuti04 seraya me-mention temannya @lusyatrisnani.

 

Advertisement
Kata Kunci : Video Viral Viral
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif