Entertainment
Jumat, 16 Februari 2018 - 16:45 WIB

K-POP : Wanna One Menang 4 Penghargaan, Kang Daniel Hanya Diam

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kang Daniel (kanan) di Gaon Chart Kpop Awards (Soompi)

Kang Daniel yang terkena skandal kencan dengan Yook Ji Dam hanya bisa diam saat grupnya mendapat penghargaan.

Solopos.com, SEOUL – Wanna One sukses besar membawa pulang empat trofi penghargaan di Gaon Chart Kpop Awards. Kegembiraan terpancar oleh semua member, kecuali Kang Daniel yang terus terdiam sepanjang acara berlangsung.

Advertisement

Gaon Chart Kpop Awards ke-7 digelar pada Rabu (14/2/2018) di Seoul Jamsil Stadium. Di acara tersebut, Daniel yang biasa mengumbar senyum hanya terlihat diam. Banyak orang berpikir, hal ini dikarenakan skandal kencannya bersama rapper Yook Ji Dam.

Baca juga:

Dilansir Soompi, Kamis (16/2/2018), Wanna One membawa pulang empat penghargaan yakni Album of the Year, Song of the Year, New Artist of the Year, dan Mobile Vote Popularity Awards. Sebelas member member diberikan waktu untuk mengucapkan pidato kemenangan.

Advertisement

Penggemar hanya melihat Kang Daniel hanya menonton ketika rekan setimnya dengan senang hati mengungkapkan kegembiraan mereka di panggung.

Sepertinya ia khawatir akan menyakiti perasaan Wannables lebih dalam mengingat skandal kencannya dengan Yook Ji Dam. Fans sedih menyaksikan wajah sang idola yang tak bersemangat, berlawanan dengan kepribadiannya yang ceria, apalagi ia member Wanna One paling bersinar.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif